Berita

Sosialisasikan Seleksi Pendidikan Secara Online Kepada Warga Manuhua

Dibaca: 359 Oleh 12 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Lanud Manuhua mengadakan kegiatan sosialisasi pendaftaran pendidikan untuk golongan Tamtama, Bintara maupun Perwira melalui sistem online. kegiatan ini dilaksanakan di ruang Baladika Mako Lanud Manuhua, BIak Numfor (11/10).

Pendaftaran pendidikan secara online ini diterapkan untuk menghindari permasalahan-permasalahan yang selama ini muncul dengan menggunakan sistem manual, seperti masih terdapat personel yang tidak memenuhi syarat sesuai Aspers Kasau. Dengan metode online ini semua akan menjadi transparan dan tidak ada lagi kerahasiaan.

Dalam acara tersebut para anggota dibimbing untuk langsung praktek menggunakan handphone androidnya dengan mengakases situs https://seldik-disminpers.tni-au.mil.id/.mulai dengan register input biodata sampai dengan mendapatkan informasi status tidak atau memenuhi syaratnya anggota dalam mengikuti pendidikan yang tersedia.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Danlanud Manuhua Kolonel Pnb. Fajar Adriyanto S.Si, Kadislog Letkol Agung Purwohadi, S.T dan Kadispers Mayor Adm. Yogie A. Koto serta para anggota Bintara Tantama Lanud Manuhua.

 

Baca juga:  Pangkoopsau II Instruksikan para Danlanud Jajaran untuk Perhatikan Kesehatan Personelnya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel