Berita

Sosialisasikan SMA Pradita Dirgantara, Lanud Rsn Sambangi Wawako Pekanbaru

Dibaca: 44 Oleh 09 Jan 2019Tidak ada komentar
Sosialisasikan SMA Pradita Dirgantara, Lanud Rsn Sambangi Wawako Pekanbaru
#TNIAU 

TNI AU.  Kepala Dinas Personel Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Rizaldy Efranza, S.T. bersilaturahmi ke Pemkot Pekanbaru yang diterima oleh Wakil Walikota Pekanbaru H.Ayat Cahyadi, Selasa, (8/1).

Pada kesempatan tersebut, Kolonel Pnb Rizaldy Efranza, S.T.  menyampaikan maksud dan tujuan lawatannya untuk menjalin kerjasama dan dukungan Walikota Pekanbaru untuk mensosialisasikan pendaftaran SMA Pradita Dirgantara kepada Siswa2 di seluruh SMP di Pekanbaru.

Wakil Walikota Pekanbaru H.Ayat Cahyadi sangat mendukung langkah-langkah Lanud Roesmin Nurjadin untuk mensosialisasikan SMA Pradita Dirgantara dan merasa bangga dan bersemangat sebab SMP-SMP kota Pekanbaru termasuk sekolah yang diprioritaskan oleh sekolah-sekolah ternama di Indonesia seperti SMA Pradita Dirgantara.

Kolonel Pnb Rizaldy sebagai Forkopimda Kota Pekanbaru menjelaskan bahwa tujuan Sekolah Menengah (SMA) Pradita Dirgantara didirikan dan dirancang sebagai sekolah unggulan yang mempunyai karakter kedirgantaraan, kecendekiawanan, dan menjunjung tinggi keimanan serta kompetitif di tingkat global dengan tetap menjaga nilai-nilai luhur budaya nasional.

Dalam kegiatan silaturrahmi tersebut dari Pemda Kota Pekanbaru yang hadir Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Muzailis, Camat Marpoyan Damai Fiora Helmi, sedangkan dari Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Adm Agus Supriyadi dan Kapten Tek Bayu H, ST.

Baca juga:  Kasau : Terapkan Budaya Safety Pada Setiap Pelaksanaan Tugas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel