Berita

Spamau Adakan Kunjungan Kerja ke Lanud Merauke Dalam Rangka Safari Intelijen

Dibaca: 15 Oleh 30 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sesuai fungsi dan tugasnya selaku penyelengggaraan pengawasan dan pembinaan pengamanan dilingkungan TNI Angkatan Udara, Dispamau yang dalam hal ini diwakili oleh salah satu Staf Pengamanan Angkatan Udara atau Spamau Kolonel Sus Siswanta Selasa, (29/8) mengadakan kunjungan kerja dalam rangka Safari Intelijen ke Lanud Merauke. rangkaian kegiatan kunjungan kerja ini diterima langsung oleh Komandan Lanud Merauke Kolonel Pnb Awang Kurniawan, S.T., M.Si. beserta Staf. kegiatan yang mengambil tempat di Gedung Serba Guna Lanud Merauke ini berlangsung selama sehari.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Merauke menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kolonel Sus Siswanta di Lanud Merauke serta beliau menyampaikan permohonan maaf atas ketidak nyamanan karena Lanud Merauke belum memiliki ruang atau tempat yang cukup memadai untuk melakukan rapat atau ceramah. Dengan harapan kedatangan Kolonel akan membawa angin segar atau refreshing serta membawa pengetahuan tambahan bagi anggota Lanud Merauke yang berada di ujung timur NKRI ini, Khususnya pengetahuan dalam bidang Intelijen

Sedangkan Spamau Kolonel Sus Siswanta dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan serta pelayanan yang telah diberikan dan beliau menyampaikan salam hormat dari Aspam Kasau kepada seluruh anggota Lanud Merauke dan Satrad 244 Merauke. Sedangkan materi safari Intelijen yang disampaikan oleh beliau difokuskan pada perkiraan Intelijen terhadap ancaman yang mungkin terjadi pada Tahun 2018.

Baca juga:  UPACARA HUT KOOPSAU DI LANUD SJAMSUDIN NOOR

Maksud dari kunjungan kerja ini adalah untuk mensosialisaikan dan memberikan gambaran tentang penyelenggaraan Intelijen TNI Angkatan Udara yang dilaksanakan secara terstruktur dan sistematis dengan tujuan untuk mendukung, menumbuhkan dan meningkatkan sense of security dan sense of inteligent bagi seluruh personel Angkatan Udara baik Mliter maupun PNS. Maka salah satunya melalui kegiatan Safari Intelijen seperti inilah diharapkan seluruh insan Angkatan Udara dan khususnya personel Lanud Merauke akan mengerti, memahami, menyadari bahwa pentingnya sebuah keamanan bagi kelangsungan operasional TNI Angkatan Udara dalam mengamankan dan menjaga lingkungan strategis yang kita miliki.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel