Berita

SPEED MARCH DALAM RANGKA PAM ASSET DI LANUD ASTRA KSETRA

Dibaca: 5 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Astra Ksetra Letkol Pnb Dodi Fernando, SE. memberikan pengarahan kepada personel Lanud Astra Ksetra sesaat setelah melaksanakan speed march, agar setiap personel memiliki kemampuan dan ketangkasan dalam menunjang etos kerja secara profesional dan beliau berbangga karena latihan dilaksanakan secara serius oleh para anggota.

 

Latihan speed march ini merupakan program rutin opslat yang diikuti seluruh anggota dari Tamtama sampai Perwira dengan menggunakan senjata organik SSI/G-3, Rabu (28/4). Latihan tersebut bertujuan selain untuk meningkatkan kemampuan perorangan maupun satuan juga tidak kalah pentingnya adalah untuk menjaga dan mengamankan asset yang menjadi tanggung jawab diwilayah Lanud Astra Ksetra.

 

Sementara itu, Kadisops Lanud Astra ksetra Kapten Pom Muhammad Rudi selain selaku pengawas kegiatan mengatakan sebagai prajurit TNI AU pada umumnya dan Lanud Astra Ksetra pada khususnya kita dituntut selalu memelihara kemampuan yang handal dengan didukung kesemaptaan jasmani dan rohani yang sehat sehingga mampu melaksanakan tugas dengan profesional.

Baca juga:  Latihan PPRC 2017

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel