Berita

Spersau Berikan Sosialisasi Penilaian Kinerja di Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 25 Oleh 23 Okt 2020Tidak ada komentar
Spersau Berikan Sosialisasi Penilaian Kinerja di Lanud Adi Soemarmo
#TNIAU 

TNI AU. Surakarta, Lanud Smo. Personel Lanud Adi Soemarmo mengikuti Sosialisasi /Supervisi Penilaian Kinerja Individu dan Talent Scouting Perwira dari Spersau yang dipimpin oleh Paban III/ Binkar Kolonel Adm Edy Wuryanto, bertempat di Grha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo. Kamis (22/10).

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Personel Lanud Adi Soemarmo Letkol Adm Giri Prastiyo, S.IP., M.M., menyampaikan bahwa penilaian kinerja adalah suatu sistem formal dan terstruktur yang mengukur, menilai dan mempengaruhi sifat-sifat yang berkaitan dengan pekerjaan, perilaku, dan hasil, termasuk tingkat ketidakhadiran atau absensi.

Adapun tujuan dilaksanakannya sosialisasi penilaian kinerja individu adalah untuk meningkatkan kinerja personel, efektivitas capaian kinerja personel dan efektivitas pelaksanaan pembinaan personel TNI Angkatan Udara. Sedangkan sasarannya adalah dalam rangka menilai kinerja individu guna terciptanya standar kerja individu, yang tepat sasaran serta terwujudnya kualitas personel yang tepat dalam pembinaan personel.

Diakhir sambutannya Danlanud menekankan kepada para peserta sosialisasi, agar dapat memperhatikan dengan baik dan seksama tentang materi yang disampaikan oleh tim sosialisasi, sehingga dapat mengerti dan memahami tentang penilaian kinerja individu.

Baca juga:  Cegah Rubella dan Campak Lanud Iskandar Adakan Imunisasi MR

Disisi lain Paban III/ Binkar menyampaikan tentang pembinaan karier prajurit TNI AU yang meliputi personalia TNI AU, komposisi pengawakan dan bidang pendidikan personel.

Hadir pada kegiaan Sosialisasi para pejabat Lanud Adi Soemarmo dan para Komandan Skadik jajaran Lanud Adi Soemarmo.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel