Berita

Srikandi PIA AG Lanud Adisutjipto, Adakan Workshop Tote Bag

Dibaca: 14 Oleh 29 Jan 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Pen Adi. Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 2 Gabungan II, Lanud Adisutjipto, PIA CBS AAU, serta peminat dan komunitas ketrampilan mengadakan workshop ketrampilan untuk membuat Simple Tote Bag di Wisma Adi Lanud Adisutjipto, Rabu (27//1). Pelatihan yang diadakan sehari ini dimentori oleh Praktisi Jogja Crafter Ibu Mei Wulandari.

Unit ketrampilan Srikandi PIA Lanud Adisutjipto kali ini mengadakan Workshop pelatihan ketrampilan berupa pembuatan Tote Bag. Workshop pembuatan Simple Tote Bag ini diikuti 14 orang. Mereka adalah anggota PIA Ardhya Garini Cabang Lanud Adisutjipto, anggota PIA AAU dan juga warga masyarakat sekitar.

Ibu Liska Bonang selaku Kepala Unit Ketrampilan “Srikandi” Lanud Adisutjipto mengatakan “ PIA Lanud Adisutjipto sekarang telah mempunyai Unit Ketrampilan dan tiap tiga bulan kita mengadakan kelas-kelas ketrampilan yang merupakan program awal tahun 2016”. Kita berharap terutama anggota PIA Ardhya Garini dapat menambah ketrampilan yang nantinya dapat mandiri dan mempunyai pendapatan sendiri, pungkasnya.

Di sela sela peninjauan kegiatan workshop, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2 Gabungan II Lanud Adisutjipto, Ibu Anastasia Imran Baidirus berharap agar kemampuan ketrampilan ini dapat disebarluaskan kepada seluruh anggota, sehingga Ibu-Ibu PIA dapat lebih maju dan semakin percaya diri, harapnya.

Baca juga:  DELAPAN BELAS PRAJURIT KOSEKHANUDNAS IV NAIK PANGKAT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel