Berita

SSB ANGKASA JUARA PERTAMA TURNAMEN SEPAKBOLA “ANGKASA CUP U-14”

Dibaca: 11 Oleh 21 Apr 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

SSB Angkasa akhirnya tampil sebagai juara pertama pada turnamen sepakbola “Angkasa Cup U-14”, setelah dalam final mengalahkan Woner 2012 melalui drama adu penalty dengan skor 3-1, Dengan kemenangan tersebut SSB Angkasa berhak menerima piala serta hadiah uang sebesar 2 juta yang diserahkan langsung oleh Danlanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Andyawan, MP.S.IP. bertempat di GOR Andalan Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (16/4).

Woner 2012 yang tampil sebagai juara kedua menerima hadiah 1,5 juta, sedangkan untuk juara ketiga diraih oleh SSB RFA Tambang yang menumbangkan Satria Zahara dengan skor 3-0 mendapat hadiah 1 juta.

Di sela-sela kegiatan tersebut Danlanud Rsn Kolonel Pnb Andyawan, MP.S.IP menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya turnamen ini, sehingga turnamen Angkasa Cup U-14 dapat terlaksana sesuai rencana, saya berharap semoga Turnamen yang baru saja selesai kita laksanakan, dapat memberikan manfaat bagi para peserta SSB U-14, untuk meraih prestasi, motivasi sekaligus memunculkan bibit-bibitbaru yang berbakat.

Baca juga:  TNI AU, PT.DI dan Airbus Military Jajaki Kerjasama Industri Dirgantara

sebagai Ketua Panitia turnamen Angkasa Cup U-14 Kapten Adm Warsito mengatakan ” Kita bersyukur karena turnamen ini bisa berlangsung sukses dan aman. Turnamen yang digelar selama 2 minggu ini juga menjadi hiburan masyarakat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel