Berita

SSB Kameta Malang Berhasil Menjuarai Piala Sepakbola Danlanud Abd Saleh Cup III

Dibaca: 22 Oleh 17 Sep 2018Tidak ada komentar
SSB Kameta Malang Berhasil Menjuarai Piala Sepakbola Danlanud Abd Saleh Cup III
#TNIAU 

TNI AU. Team SSB Kameta Malang berhasil keluar sebagai juara pada Turnamen Sepakbola piala Danlanud Abd Saleh Cup III tahun 2018, usia dini U-11 se-Jawa-Bali setelah dibabak final berhasil mengalahkan Team SSB Puma dari Malang dengan skor 1 – 0. Sementara juara III diraih SKB Gudo Jombang dan Alkatras Kediri sebagai juara bersama. Untuk Top score diraih Evan Floreno dari Kameta Malang dengan 6 gol.

Turnamen dalam rangka memperingati HUT Ke-73 TNI tersebut berlangsung selama dua hari sejak tanggal 15 dan 16 September 2018, yang akhirnya ditutup secara resmi oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S, Sos. Minggu (16/9) bertempat di Lapangan Dirgantara Lanud Abd Saleh

Danlanud Abd Saleh dalam sambutannya saat menutup acara tersebut mengatakan turnamen ini tidak saja untuk memperingati HUT ke-73 TNI namun juga untuk menghidupkan kembali persepakbolaan di Jawa Timur dan Bali, serta guna mencari atlet-atlet terbaik yang dipersiapkan untuk bersaing di tingkat Provinsi maupun ditingkat Nasional.

Baca juga:  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Menghadiri Konferensi Pers Tindak Pidana Narkoba di Mapolda Kalsel

Danlanud menyambut baik dan akan terus mendukung turnamen sepak bola usia dini. Karena dengan pembinaan atlet sepak bola sejak dini maka ke depan Jawa Timur dan Bali akan memiliki banyak talenta muda atlet-atlet sepakbola yang berbakat.

Menurutnya, ada satu pelajaran yang bisa kita petik melalui turnamen ini, khususnya bagi seluruh pecinta sepakbola, bahwa yang paling siaplah yang akhirnya bisa mencapai prestasi optimal, yaitu kesebelasan yang berlatih dengan keras dan disiplin yang tinggi, yang ditangani secara professional dan berdedikasi tinggilah yang pada akhirnya akan tampil sebagai juara.

Danlanud juga mengucapkan selamat kepada team yang berhasil sebagai juara, kiranya prestasi ini tidak membuat cepat puas diri tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, dan kepada yang belum berhasil agar tetap berlatih dan berusaha untuk mencapainya dimasa mendatang.

Ucapan terima kasih juga diberikan kepada panitia penyelenggara dan pihak-pihak yang telah membantu kegiatan ini, sehingga kompetisi dapat terlaksana dengan tertib, lancar dan sukses. Lakukan evaluasi sebaik-baiknya untuk kepentingan pembinaan dan kemajuan sepak bola dimasa yang akan datang, demikian juga kepada para panitia, wasit, peserta turnamen dan seluruh anggota yang telah mendukung dan mensukseskan acara ini, papar Danlanud.

Baca juga:  EXCHANGE VISIT SENIOR OFFICER TNI AU

Sementara Ketua panitia turnamen Sepakbola piala Danlanud Abd Saleh Cup III tahun 2018, usia dini U-11 se-Jawa-Bali” Letkol Kes Drs. Agus Supriyadi mengatakan Turnamen sepak bola Danlanud Cup ini diikuti oleh 60 klub. Hal ini membuktikan besarnya minat dan perhatian masyarakat terhadap sepak bola. Turnamen Sepak Bola yang memperebutkan piala Danlanud Abd Saleh Cup III rencananaya akan terus digelar pada tahun-tahun mendatang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel