Berita

Stabilkan Harga Sembako Lanud Sjamsudin Noor Gelar Pasar Murah

Dibaca: 6 Oleh 19 Apr 2022Tidak ada komentar
IMG 58200
#TNIAU 

TNI AU. Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, dimana umat muslim di seluruh dunia melaksanakan rukun Islam ke empat yaitu melaksanakan ibadah puasa sebulan penuh. Di bulan Ramadhan ini pun kebutuhan Sembako (Sembilan Bahan Pokok) akan meningkat pula. Terkait dengan hal tersebut berlokasi di halaman Mess Pringgondani Lanud Sjamsudin Noor, puluhan masyarakat menyerbu titik kegiatan Pasar Murah yang digelar Lanud Sjamsudin Noor dalam rangka memperingati HUT Ke-76 TNI AU Tahun 2022. Selasa, (19/04/2022).

Kegiatan Pasar Murah dilakukan sebagai bentuk kepedulian Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago guna membantu para warga sekitar dalam menghadapi terjadinya lonjakan/kenaikan harga kebutuhan bahan-bahan pokok serta untuk meringankan beban pengeluaran konsumsi warga ditengah meningkatnya harga sejumlah sembako. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan upaya dari Lanud SAM untuk menstabilkan harga sembako di Bulan Ramadhan dan jelang Hari Raya Idul Fitri.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago menyampaikan bahwa,  momentum Bulan Suci ini, merupakan kesempatan bagi keluarga besar Lanud SAM untuk berbagi dengan para warga di sekitar Lanud SAM dan setidaknya langkah ini dapat meringankan beban warga menghadapi Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri. “Alhamdulillah, kegiatan Pasar Murah yang kami gelar hari ini mendapat respon luar biasa dari warga masyarakat. Tak menyangka, jika antusias yang demikian besar ditunjukkan masyarakat. Bahagia sekali rasanya berbagi dengan warga di Hari Jadi Ke-76 TNI AU dan menyambut Bulan Suci Ramadan 1443 H, sekaligus agar para warga sekitar bisa menikmati sembako murah.” ungkap Danlanud SAM.

Baca juga:  Casis Tamtama Gelombang I Paskhas Ikuti Tes Administrasi di Lanud El Tari

Diharapkan dengan adanya kegiatan pasar murah ini, mampu mengangkat harkat dan martabat bagi mereka yang berhak menerima dan beban konsumsi warga di bulan ramadhan ini bisa teringankan sehingga dapat memberikan manfaat bagi sesama dalam hidup di lingkungan sosial.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel