Berita

Staf Kemenhan Kunjungi Lanud SIM Aceh Besar

Dibaca: 6 Oleh 27 Jun 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Staf Kemenhan Kunjungi Lanud Sultan Iskandar Muda dalam rangka sosialisasi Peraturan tentang santunan dan tunjangan cacat Prajurit Tentara Nasional Indonesia yang dihadiri staf Lanud Sultan Iskandar Muda, Kompi H Paskhas, Staf Kodam Iskandar Muda dan staf Lanal Sabang di Aula Lanud Sultan Iskandar Muda. Kamis (27/6).

Tujuan Sosialisasi peraturan tentang santunan dan tunjangan cacat prajurit TNI agar para prajurit mengerti dan memahami tata cara pengurusan dan aturan aturan serta golongan cacat jasmani dan rohani kata ketua Team Kolonel Armed Edi Sutrisno SH dalam sambutannya.tentunya semua itu sudah ada aturannya dalam peraturan pemerintah nomor 56 tahun 2007 tentang santunan dan tunjangan cacat prajurit.Tambahnya Kolonel Armed Edi Sutrisno SH.

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Wisnu Murendro juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada team sosialisasi sudah memberikan penjelasan serta membeberkan secara gamblang.dan mudah mudahan kedepan jikalau ada permasalahan tentang tunjangan kecacatan ini, kami sudah mengerti tata cara pengurusannya.

Baca juga:  Wasrik BPK RI di Lanud Supadio

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel