Berita

Staf Khusus Lanud Abd Rayakan Kesuksesan Melalui Tasyakuran

Dibaca: 9 Oleh 23 Agu 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Hari Ulang Tahun ke-71 RI baru saja berlalu, namun perayaannya masih terus berlangsung hingga saat ini, seperti masih banyak kita saksikan beberapa karnaval dan kegiatan perlombaan lainnya yang dilakukan di daerah-daerah, demikian pula dengan Lanud Abd Saleh. Beberapa waktu yang lalu Lanud Abd mengadakan berbagai macam perlombaan seperti lomba tarik tambang, tarik ban hercules, lomba teklek dan masih banyak perlombaan lainnya.

Sebagai ungkapan rasa syukur terhadap peringatan tersebut, Staf Khusus Lanud Abd hari ini Selasa (23/8) mengadakan Tasyakuran di lapangan Markas Lanud Abd dengan makan bersama sekaligus sebagai ucapan terima kasih kepada anggota Staf khusus yang telah ikut berpartisipasi dan memenangkan beberapa perlombaan yang diadakan Lanud Abd Saleh. Selain itu, tasyakuran ini untuk memupuk kebersamaan dan mempererat tali silaturahim diantara pejabat dan anggota Staf Khusus Lanud Abd Saleh.

“Staf khusus ini terdiri dari beberapa satuan berkedudukan langsung dibawah Komandan Lanud Abd Saleh, dibutuhkan kekompakan dan kebersamaan didalam bekerja dan saling terkait antara satu dengan lainnya sehingga kegiatan dinas dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar”, jelas Kepala Pusat Pengolahan Data (Pulahta) Letkol Adm Deny selaku Perwira Tertinggi di Staf Khusus Lanud Abd Saleh.

Baca juga:  Doa Bersama Iringi Pengabdian Warga Lanud El Tari

Acara yang diadakan setelah olah raga lari pagi ini, berlangsung secara sederhana namun sangat bermakna karena para pejabat dan anggota Staf Khusus begitu kompak dan menyatu ketika sama-sama menikmati hidangan yang disajikan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel