Berita

Staf Komandan Dominasi Juara

Dibaca: 47 Oleh 16 Feb 2017Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Jelang HUT TNI AU Ke-71, Lanud Adisutjipto gelar Pekan Olah Raga yang dikemas dengan pertandingan antar Satuan. Cabang Olah Raga yang dipertandingkan meliputi Bola Volley Putra-Putri, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Tenis Lapangan, Menembak, dan Cross Country, Renang militer.

Tennis Lapangan merupakan cabang pertama yang dilombakan, yang digelar sejak tanggal 14 hingga 16 Februari 2017 diikuti sebanyak 14 tim. Ke-14 tim yang ikut ambil bagian diantaranya berasal dari Staf Komandan, Dinas Operasi, Dinas Personel, Dinas Logistik, Skatek 043, Satpomau, Wingdikterbang, Skadik 101, Skadik 102, Skadik 104, Skadik 105, Ruspau Harjo Lukito, Musium Pusat TNI AU Dirgantara Mandala, dan Denhanud 474.

Staf Komandan mendominasi juara, dengan menorehkan juara 2 dan juara 3, sementara juara 1 direbut oleh Tim Tenis Lapangan dari Ruspau Dr. Hardjolukito. Pada babak final tersebut dipertandingkan pasangan Letkol Kes dr. Nur Budiono dan Kapten Adm Edi Santosa dari Ruspau Harjolukito berhadapan dengan pasangan Mayor Sus Andri Sujatmiko dan Kapten Sus Antonius dari Staf komandan yang dimenangkan Tim Ruspau dengan skor 9:3.

Baca juga:  Tim Jabar Raih Juara Umum

Sehingga Tim Tenis Lapangan dari Ruspau Dr Hardjolukito sebagai tim yang terbaik di Pertandingan Olahraga Antar Dinas di Jajaran Lanud Adisutjipto untuk cabang Tenis Lapangan setelah berhasil menaklukkan tim dari Staf Komandan.

Untuk perebutan juara 3 dipertandingkan antara pasangan Letkol Adm Pratikno Hadi dan Mayor Lek Ega Gurcita dari Staf komandan yang berhadapan dengan pasangan Letkol Kes Bambang dan Mayor Kes Ari dari Ruspau Dr. Hardjolukito yang dimenangkan Tim Staf komandan dengan skor 9:5.

Kasi Binjas Lanud Adisutjipto disela-sela pertandingan menjelaskan bahwa, pertandingan Tenis Lapangan merupakan bagian dari “Pekan Olah raga antar Satuan yang dimaksudkan untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-71 TNI Angkatan Udara. Disamping itu pertandingan khususnya di cabang Tenis Lapangan ini bertujuan untuk membangun semangat kompetisi yang positif bagi anggota Lanud Adisutjipto, sekaligus mewujudkan jiwa sportifitas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel