Berita

Staf Lanud Juara Turnamen Bola Voli HUT PIA AG

Dibaca: 15 Oleh 22 Sep 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Tim bola volly PIA Ardhya Garini Ranting 05-3/D II Staf Pangkalan akhirnya berhasil menundukkan tim bola voli PIA Ranting 05-3/G IV Denmatra 2 dengan skor 3:1, sedangkan untuk posisi ketiga diraih oleh PIA Ranting 03-3/D II Skatek 022 dengan kedudukan hasil akhir 3 : 1 yang melawan PIA Ranting Satrad Ngliyep. Pertandingan final bola voli ini bertempat di Stadion Dirgantara Lanud Abd. Saleh, dalam rangka Sixth Monthly Competition dan menyambut HUT ke 60 PIA Ardhya Garini di Lanud Abd Saleh.

Pertandingan ini diikuti sebanyak 16 tim masing-masing berasal dari tim voli Gabungan (Sesa, GPP5 dan Satrad Ngliyep), Staf Khusus, Dispers, Disops, Dislog, Pomau, Skadron 4, 32, 21, Skatek 022, Rumkit, Yonko 464 Paskhas, Depohar 30, Sathar 31, 32, dan Sathar 33 dengan menggunakan sistim gugur dan berlangsung sangat meriah karena sejak pagi setelah apel pagi, para suporter sudah memenuhi tribun Stadion Dirgantara Lanud Abd untuk menyaksikan pertandingan tersebut. Sorak sorai dan yel yel para sporter memberikan semangat tersendiri bagi timnya masing-masing.

Baca juga:  Letkol Kes Yulianto Hadi , Doktor pertama di Lanud Adisutjipto.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh Ny. Atik Djoko Senoputro yang turut hadir menyaksikan kehebatan anggotanya di dalam bermain voli, tak henti-hentinya tepuk tangan bersama-sama dengan anggota PIA lainnya untuk memberikan semangat anggota PIA agar tak mudah pantang menyerah di dalam bertanding.

Menurut Kasi Binjas Lanud Abd Letkol Kes Bagus yang selalu memantau pertandingan mengatakan, bahwa dalam program sixth monthly competition ini Lanud Abd Saleh akan melakukan beberapa macam pertandingan, seperti olah raga bola voli, bulu tangkis, tenis lapangan, sepak bola dan beberapa cabang olah raga lainnya yang diikuti oleh setiap satuan yang ada di Lanud Abd dan Insub. Untuk minggu depan pertandingan akan dilanjutkan dengan bulu tangkis yang bertempat di lapangan bulu tangkis Lanud Abd Saleh.

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, S.E, sengaja menggalakkan pertandingan olah raga di Lanud Abd dilakukan setiap enam bulan sekali, dimaksudkan untuk meningkatkan prestasi olah raga bagi anggota Lanud Abd dan Insub sehingga diharapkan dari pertandingan ini akan lahir atlit-atlit yang nantinya dapat membawa nama baik TNI AU khususnya Lanud Abd Saleh.

Baca juga:  KUNJUNGAN KERJA PANGKOOPS AU II DI LANUD BALIKPAPAN

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel