Berita

STAF MAKO REBUT JUARA BEREGU MENEMBAK PISTOL HUT POMAU

Dibaca: 7 Oleh 02 Nov 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan HUT ke 70 POMAU yang jatuh pada tanggal 1 November diselenggarakan Lomba Menembak di Lapangan Tembak Astra Krida Akademi Angkatan Udara. Senin (31/10). Acara Lomba menembak dibuka langsung oleh Gubernur AAU Marsda TNI Iman Sudrajat, SE didampingi Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Johannes Berchman dan seluruh pejabat AAU.

Lomba menembak diikuti oleh 8 tim dimana setiap tim terdiri dari 5 personel yang mewakili satuan kerja di lingkungan Akademi Angkatan Udara yaitu Staf Mako, Jasmil, Aero, Viratama dan Kes, Wingtar, Denma, Satprovost, dan Gadik. Jenis Lomba yang dinilai adalah Lomba Menembak Senapan dan Pistol baik perorangan maupun beregu.

Keluar sebagai juara menembak perorangan pistol diraih oleh Juara 1 Kapten Psk Adim (Wingtar), Juara 2 Peltu Ong Murasabilah (Satpom), Letkol Tek Denden (Ditdik) meraih Juara 3. Untuk Juara menembak beregu pistol diraih oleh Staf Mako yang dipimpin langsung oleh Wagub AAU Marsma TNI Johanes Berchman. Sedangkan untuk Lomba Menembak Perorangan Laras Panjang adalah Juara 1 diraih Pelda Alex (Bintal), Juara 2 Serda Heru(Jasmil), danJuara 3 Pelda Nurhidayat (Jasmil). Untuk menembak beregu Laras Panjang diraih oleh Staf Jasmil.

Baca juga:  Yonko 466 Paskhas Mengikuti Upacara Hari Relawan Palang Merah Indonesia (PMI)

Selain acara lomba menembak tanggal 1 November 2016 juga dilaksanakan upacara puncak peringatan HUT POMAU di Lapangan Jupiter Lanud Adisutjipto yang diikuti oleh seluruh personel POM gabungan AAU dan Lanud Adisutjipto.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel