Berita

Staf Menkopolhukam RI Kunjungi Lanud Sultan Iskandar Muda

Dibaca: 66 Oleh 03 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Staf Menkopolhukam RI Bidang Koordinasi Pertahanan Negara yang terdiri atas Asdep 1/IV Hanneg Marsma TNI Ahmad Sajili, Kabid Doktrin Hanneg Kolonel Mar Edy Djatmiko dan Staf TU Deputi IV Hanneg PNS Ispriyanto diterima langsung Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Suliono, S.Sos., didampingi Kadisops Mayor Pas Khairul Arifin, Kadispers Mayor Adm Elvan Zunaidi dan Kadislog Mayor Kal Terang Ukur Bukit di Ruang Briefing Lanud Sultan Iskandar Muda.

“Suatu kehormatan bagi Lanud Sultan Iskandar Muda mendapatkan kunjungan kerja Staf Menkopolhukam dibidang koordinasi pertahanan Negara, kiranya menjadi suntikan semangat dan moril bagi kami dalam melaksanakan tugas,” kata Danlanud memaparkan kesiapan Lanud Sultan Iskandar Muda dalam melaksanakan tugas operasi.

Secara singkat dijelaskan bahwa Lanud Sultan Iskandar Muda sebagai pangkalan operasi jajaran Koopsau I yang mempunyai tugas pokok melaksanakan pembinaan dan operasional seluruh satuan dalam jajarannya juga melaksanakan binpotdirga serta mendukung tugas operasi bagi satuan lain. Selain itu disampaikan mengenai kesiapan dukungan operasi, kesiapan klinik, kesiapan dukungan mess, kesiapan dukungan BMP dan lain sebagainya.

Baca juga:  Komandan Lanud Sam Ratulangi Pimpin Apel Khusus Satgas Pam Kalawiran

Selanjutnya Marsma TNI Ahmad Sajili selaku Ketua Tim menyampaikan apresiasi atas penyambutan yang hangat, pelayanan yang baik dan ucapan terima kasih atas paparan Danlanud Sultan Iskandar Muda mengenai situasi kondisi Lanud Sultan Iskandar Muda dalam mendukung suatu tugas operasi. Tujuan kunjungan ini, katanya, untuk melihat dan nantinya akan dilaporkan ke atas mengenai kesiapan operasional Lanud Sultan Iskandar Muda guna mendukung pelaksanaan Sail Sabang beberapa waktu kedepan.

Usai kunjungan tersebut, sejenak Asdep 1/IV Hanneg Marsma TNI Ahmad Sajili bernostalgia dengan lingkungan Lanud Sultan Iskandar Muda, dimana jabatan Komandan pernah disandangnya kurun waktu tahun 2004 sampai tahun 2006. Salah satunya dengan berbincang-bincang dengan personel yang masih ada sewaktu menjabat dulu. “Berikan yang terbaik bagi Lanud Sultan Iskandar Muda yang telah menjadi bagian dari kisah kehidupan kalian,” ujarnya memotivasi personel.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel