Berita

Stand Expo Lanud Jenderal Besar Soedirman Juara ke-2 Stand Terbaik Di Expo Dinarspus 2019 Purbalingga

Dibaca: 11 Oleh 19 Sep 2019September 20th, 2019Tidak ada komentar
STAND EXPO LANUD JENDERAL BESAR SOEDIRMAN JUARA KE-2 STAND TERBAIK DI EXPO DINARSPUS 2019 PURBALINGGA
#TNIAU 

TNI AU. Stand Expo Lanud Jenderal Besar Soedirman mendapatkan apresiasi dari Bupati Purbalingga dan para pengunjung di Expo Dinarspus 2019, Rabu (18/09). Hal ini terbukti dari jumlah pengunjung yang antusias datang dan berkunjung ke stand Lanud Jbs hingga hari terakhir penutupan Expo.

Di hari ke tiga atau hari terakhir diadakannya Expo Dinarspus 2019 di halaman kantor Dinarspus Purbalingga, Lanud Jenderal Besar Soedirman meraih Juara ke-2 stand terbaik dengan nilai 1041 semantara untuk Juara 1 diraih oleh stand MKKS SMA Purbalingga dengan nilai 1059 dan Juara 3 diraih MKKS SMP. Sebagai juara harapan 1 diraih Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Purbalingga, juara harapan ke 2 MKKS SMK dan juara harapan ke 3 dari Pustaka Maju Jaya.

Kabinpotdirga Lanud Jbs Kapten Kes Edi Soeprapto yang selama tiga hari ikut mamantau jalannya Expo mengaku gembira dengan perolehan Juara ke 2 stand terbaik di Expo Dinarspus 2019. “Stand kami mendapat apresiasi dari Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, S.E., BEcon. M.M., karena menampilkan kreatifitas satuan yang dapat menarik minat masyarakat, khususnya pelajar untuk mengenal lebih jauh tentang Lanud J.B. Soedirman.” jelas Kapten Kes Edi Soeprapto

Baca juga:  Rapat Kemampuan Pemeliharaan TD Amplifier

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel