Berita

STAND LANUD RSN TERUS DIPADATI PENGUNJUNG

Oleh 10 Sep 2012 Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Tampil dengan nuansa kedirgantaraan, dengan menampilkan berbagai bidang promosi matra udara, Stand Lanud Roesmin Nurjadin terus dipadati pengunjung pameran pada Riau Expo tahun 2012, Minggu (9/9). Pameran yang diselenggarakan dalam rangka peringatan HUT ke-55 propinsi Riau serta memeriahkan PON XVIII tersebut diikuti oleh seluruh instansi/dinas yang ada di Propinsi Riau serta berbagai instansi swasta yang turut berpartisipasi pada event yang digelar sekali dalam setahun tersebut.

Selama pelaksanaan Riau Expo 2012 berlangsung, stand Lanud Roesmin Nurjadin menampilkan berbagai performans satuan-satuan yang ada di jajaran Lanud Roesmin Nurjadin , setiap satuan dikategorikan dalam bentuk bidang promosi yang disesuaikan dengan tugas pokoknya masing-masing. Satuan Skadron Udara 12 dan Skatek 045 termasuk dalam bidang promosi satuan tempur udara dengan menampilkan mock up pesawat tempur Hawk 209 yang dilengkapi dengan persenjataan dan amonisinya. Dalam bidang promosi Pembinaan Potensi Digantara, stand Lanud Roesmin Nurjadin menampilkan berbagai jenis pesawat model, baik fix wing, rotary wing. Untuk bidang promosi penerimaan prajurit diawaki oleh Dinas Personel Lanud Roesmin Nurjadin dengan menyediakan berbagai poster, pamphlet maupun brosur-brosur penerimaan prajurit yang dibagikan kepada setiap pengunjung.

Untuk lebih menambah daya tarik pengunjung, Stand Lanud Roesmin Nurjadin dilengkapi dengan peralatan Audio Visual, sehingga setiap bidang promosi yang ditampilkan didukung dengan tayangan audio visualnya, seperti pemutaran film-film tentang matra udara maupun tentang olahraga kedirgantaraan, antara lain penayangan film tentang pesawat tempur/angkut yang dimiliki oleh TNI Angkatan Udara (Hawk, Shukoi, Herkules, Helikopter, F16, dll), selain itu juga disajikan pemutaran film-film tentang olahraga dirgantara seperti Terjun Payung, Terbang Bermotor, Terbang Layang, Aeromodelling, dll. Sedangkan untuk bidang promosi penerimaan prajurit disajikan pemutaran film tentang proses seleksi penerimaan prajurit baik tingkat Tamtama/Bintara maupun tingkatan Perwira.

Penampilan tiap-tiap bidang promosi yang dilengkapi dengan peralatan audio visual terasa semakin lengkap dengan pelayanan para petugas stand yang selalu ramah dan selalu siap menjelaskan segala sesuatu yang ditanyakan oleh para pengunjung. Direncanakan pelaksanaan Riau Expo tahun ini akan berlangsung hingga tanggal 16 September ini.

Baca juga:  Tak Kenal Lelah Bantu Korban Gempa

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel