Berita

Stand Lanud Sultan Hasanuddin Terbaik Pameran Sains dan Techno Fair 2011

Dibaca: 9 Oleh 27 Okt 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam pameran Sains dan Techno Fair 2011 yang di gelar di Gedung Trans Studio Makassar, Stand Lanud Sultan Hasanuddin meraih juara pertama Stand terbaik, mengalahkan stand-stand dari berbagai instansi dan perguruan tinggi di Makassar, Selasa (25/10) di tutup secara resmi oleh General Manager Trans Studio Hidayat.

Pameran Sains dan Techno Fair 2011 yang cukup mendapat sambutan hangat dari masyarakat tersebut menampilkan beragam peragaan dan penjelasan pelajaran seputar sains dan perkembangan teknologi yang cukup menarik bagi para mahasiswa dan pelajar.

Stand Lanud Sultan Hasanuddin dalam pameran saince dan Techno Fair menampilkan berbagai macam peralatan diantaranya pakaian penerbang tempur/G-Suite, aeromodeling, persenjataan dan komunikasi Paskhasau , miniatur pesawat dan buku-buku kedirgantaraan serta brosur untuk masuk menjadi Karbol, Perwira, Bintara Pria/ Wara dan Tamtama PK (Prajurit Karir).

Penjaga stand Lanud Sultan Hasanuddin mengatakan bahwa sejak dibukanya sampai penutupan pameran Sains dan Techno Fair 2011, stand Lanud Sultan Hasanuddin selalu dipadati oleh pengunjung baik dari masyarakat, mahasiswa dan pelajar.

Baca juga:  Pengecekan Patok Tanah untuk Jaga Aset Lanud Sim

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel