Berita

Stand Pameran Lanud Atang Sendjaja Ramai dikunjungi Pengunjung Mall

By 08 Oct 2018 No Comments
IMG-20181007-WA0000
#TNIAU #TNI-AU
IMG-20181007-WA0002TNI AU.  Pameran Alusista dalam rangka peringatan HUT ke 73 TNI di selenggarakan di Mall Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, pada hari Minggu (7/10).
Beberapa stand dari TNI AU Lanud Atang Sendjaja dan TNI wilayah Bogor hadir dalam pameran Alat Utama Sistem Pertahanan (Alutsista) TNI, memasuki hari kedua sekaligus hari terakhir pameran, masih tampak antusias warga yang menyaksikan, baik orang tua maupun anak-anak.
Pada kesempatan tersebut Kepala Penerangan Lanud Atang Sendjaja Letkol Sus David Rumayara, M. Th. mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk lebih mengenalkan dan mendekatkan TNI dengan masyarakat, serta memberikan informasi atau gambaran kepada masyarakat mengenai alutsista TNI, yang juga merupakan milik rakyat.
“Kami sangat senang bisa melihat secara langsung pameran Alutsista khususnya pesawat Helikopter TNI AU Lanud Atang Sendjaja, dimana selama ini kami hanya bisa melihat di udara,” ungkap ibu Ayu salah satu pengunjung Mall.
“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus diselenggarakan untuk menghibur masyarakat,” pungkasnya.
Berbagai alutsista TNI yang dipamerkan di halaman mall di antaranya kendaraan tempur Tank Leopard,  Jihandak, Astros, Anoa, Bozena, dan Bomb Trailer.
Sementara di lobi mall dipajang berbagai persenjataan dan miniatur pesawat Helikopter dari Skadron Udara 6 dan Skadron Udara 8 Lanud Atang Sendjaja serta stand yang memberikan informasi terkait TNI. Termasuk cara-cara mendaftar menjadi anggota TNI dalam berbagai jenjang. Cara ini cukup berhasil menarik minat masyarakat luas.

Leave a Reply