Berita

Stand Pameran Lanud Ngurah Rai Turut Meriahkan Perayaan HUT ke-58 Kodam IX Udayana

Dibaca: 5 Oleh 29 Mei 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Stand Pameran Lanud Ngurah Rai Turut Meriahkan puncak perayaan HUT ke-58 Kodam IX Udayana di Lapangan Puputan Margarana Niti Mandala Renon, Denpasar. Turut hadir pula dalam kesempatan tersebut, Komandan Lanud Ngurah Rai, Kolonel Pnb Danet Hendriyanto., S.Sos., para mantan Pangdam IX Udayana, Gubernur Bali, Kapolda Bali, beserta sejumlah pejabat lainnya.

Pangdam IX Udayana, sebagai Inspektur Upacara menyampaikan amanat dari Kepala Staf Angkatan Darat yang menekankan tentang kemanunggalan TNI dan rakyat. Kemanunggalan merupakan jiwa dan kekuatan utama dari sistem pertahanan semesta yang harus tetap tegak dan kokoh.

Sejumlah personel dari Lanud Ngurah Rai pun turut memeriahkan acara, diantaranya keiikutsertaan parade, atraksi dan tari kolosal serbuan teritorial yang dipersembahkan oleh unsur TNI AD, AL, AU dan Polri. Fasi Daerah Provinsi Bali, yang diantaranya adalah anggota dari Lanud Ngurah Rai pun turut serta mengadakan atraksi paramotor yang memukau di hadapan para tamu undangan. Selain itu pula, kunjungan stan pameran Lanud Ngurah Rai pun tampak memikat hati masyarakat dengan adanya display aeromodelling yang dimiliki oleh Binpotdirga Lanud Ngurah Rai.

Baca juga:  RSAU Lanud El Tari Mengadakan Serbuan Vaksin Covid-19 di Gereja GMIT Imanuel Beumopu

Peringatan Hari Ulang Tahun Kodam IX Udayana yang ke 58 ini mengikutsertakan seluruh jajaran TNI AD, TNI AL, TNI AU, Polda Bali, PNS, Pramuka, serta Masyarakat Bali Nusra. Selamat Hari Ulang Tahun, Semoga selalu tetap jaya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel