Berita

Stand PIA Ardhya Garini Cabang 2/D I Lanud Halim Pada PIA Fair 2016

Dibaca: 62 Oleh 07 Nov 2016Tidak ada komentar
Stand PIA Ardhya Garini Cabang 2/D I Lanud Halim Pada PIA Fair 2016
#TNIAU 

Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 2/Daerah I Lanud Halim Perdanakusuma turut berpartisipasi dalam memeriahkan “PIA Fair” dan “Grand Opening LKP Citra Garini serta Garuda Green Garden” tahun 2016, Jumat (4/11) di Garuda Kompleks Rajawali Lanud Halim Perdanakusuma. PIA Fair merupakan wadah bagi anggota dari PIA Ardhya Garini, Yasarini dan LKP Citra Garini untuk menampilkan beragam karya kreativitas dan keterampilan, sehingga diketahui oleh khalayak umum.

Stand PIA Ardhya Garini Cabang 2/Daerah I Lanud Halim, menyajikan berbagai hasil keterampilan sulam untuk berbagai media, kerajinan tangan, oleh-oleh dan lainnya. Stand PIA Ardhya Garini Cabang 2/Daerah I Lanud Halim tergabung dengan stand pengurus cabang dari jajaran Koopsau I yaitu Lanud Atang Senjaya, Lanud Rusmin Nuryadin dan Lanud Supadio. Pada kesempatan tersebut Ketua Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 2/Daerah I Lanud Halim Perdanakusuma Ny Fajar Prasetyo juga meninjau stand yang dikelola para pengurusnya.

“PIA Fair” dan “Grand Opening Garuda Green Garden” pembukaannya dilakukan oleh Ketua Pengurus Pusat PIA Ardhya Garini, Ny. Bryantira Agus Supriatna, Jumat (4/11) dengan dihadiri beberapa mantan Ketua Pengurus Pusat PIA Ardhya Garini, pengurus dari berbagai organisasi perempuan instansi pemerintahan seperti Kemenhan, Mabes TNI, Mabes Angkatan, Pengurus PIA Ardhya Garini jajaran dan lain-lainnya. PIA Fair dilaksanakan selama tiga hari (4-6 Nopember 2016) dengan beragam acara seperti bazar, karnaval game, live akustik band, story telling, dance, door prize, senam zumba,demo memasak dan lain-lain.

Baca juga:  Meningkatkan Serta Menjaga Kadar Keimanan dan Ketakwaan Seluruh Anggota Lanud Sjamsudin Noor

“Grand Opening LKP Citra Garini serta Garuda Green Garden” adalah pembukaan Lembaga Kursus dan Ketrampilan (LKP) Citra Garini yang gedungnya telah direnovasi sebagai tempat pelatihan berbagai keterampilan dan pelatihan seperti tata boga, tata rias, tata busana, aneka ketrampilan, public speaking, senam dengan syarat dan fasiltas yang memadai. Garuda Green Garden sebagai tempat rekreasi (hang out) yang representatif di lingkungan Lanud Halim Perdanakusuma.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel