Berita

STAND TNI AU EL TARI PADA PAMERAN PEMBANGUNAN NTT 2009

Dibaca: 10 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Lanud El Tari turut berpartisipasi dan tampil dalam kegiatan Pameran Pembangunan Nusa Tenggara Timur yang secara resmi dibuka oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur di Fatululi Kupang, Jum’at 14 Agustus 2009 dihadiri Wagub NTT dan Unsur Muspida Prov. NTT serta pejabat sipil wilayah Kupang.

 

Pameran pembangunan berlangsung mulai tanggal 14 s.d. 29 Agustus 2009, diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT RI ke 64 di Nusa Tenggara Timur. Tahun ini pameran pembangunan diikuti oleh 117 satnd yang terdiri dari Pemerintah Kabupaten se NTT, TNI, Polri serta instansi dan Perguruan tinggi.

 

Lanud Sultan Hasanuddin dalam pameran pembangunan kali ini, menampilkan satuan-satuan jajaran Lanud El Tari meliputi dari Kompi D ”BS” Paskhas, Satrad 241 Buraen. Adapun materi yang di tampilkan antara film aerobatic, miniatur pesawat dan aeromodeling, simulator aeromodeling, foto – foto kegiatan Lanud El Tari dan Operasi TNI AU, miniatur pesawat, perlengkapan penerbang (overall, G-suit, Helmet) serta persenjataan dan Perlengkapan SAR Yang dimiliki Lanud El Tari dan Kompi D ”BS” Paskhas.

Baca juga:  PEMBINAAN DAN PENEGAKAN HUKUM HENDAKNYA PROPORSIONAL DAN PROFESIONAL

 

Pengunjung sangat antusias terhadap stand Lanud El Tari karena selain menampilkan berita, perlengkapan serta foto kegiatan Lanud El Tari juga pengunjung di berikan informasi secara lengkap oleh juru penerang Lanud El Tari jadi pengunjung dapat menanyakan semua informasi kepada juru penerang stand Lanud El Tari yang sebelumnya telah mendapatkan arahan dan bimbingan dari Danlanud El Tari Letkol Pnb Joko Sugeng S.

 

Selain hal tersebut di atas Stand Lanud El Tari juga melaksanakan pemutaran film layar lebar tentang kedirgantaraan selama pameran berlangsung dengan tujuan mengenalkan kedirgantaraan bagi masyarakat kupang. Pameran sendiri dimulai pukul 09.00 WITA sampai pukul 22.00 WITA.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel