Berita

Standardisasi Dosen dan Patun Seskoau TA. 2020 Resmi Ditutup

Dibaca: 11 Oleh 10 Jul 2020Juli 13th, 2020Tidak ada komentar
Standardisasi Dosen dan Patun Seskoau TA. 2020 Resmi Ditutup
#TNIAU 

 

TNI AU. Kurang lebih selama tiga hari, acara Standardisasi Dosen dan Patun Seskoau TA. 2020 resmi ditutup Wadan Seskoau Marsma TNI Jemi Trisonjaya, M.Tr (Han)., secara simbolis dengan menanggalkan tanda peserta dan pemberian sertifikat kepada perwakilan peserta di Gedung Widya Mandala I, Seskoau, Lembang. Jumat (10/7/2020).

Menurut Komandan Seskoau Marsda TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han)., dalam sambutannya yang dibacakan Wadan Seskoau bahwa berbagai materi yang telah disampaikan tentunya sangat penting dan bermanfaat bagi Dosen dan Patun dalam proses belajar mengajar dan berinteraksi dengan perwira siswa, salah satunya mengenai plagiasi yang disampaikan Dosen Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Dr. Ipah Saripah, M.Pd., secara daring dapat menambah wawasan dan pengetahuan tenaga pengajar di lingkungan Seskoau.

 

Selain itu baik dengan metode tatap muka maupun secara daring, Komandan Seskoau berharap dengan selesainya kegiatan ini adanya penyeragaman cara mengajar, mengasuh para perwira siswa sehingga memiliki kesamaan persepsi, terpeliharanya kualitas akademis, terjadinya komunikasi aktif dan dua arah selama proses belajar. Hal ini kembali disampaikan mengingat Dosen dan Patun mengambil peranan penting dalam memelihara kualitas lulusan Seskoau maupun Sesau sebagai SDM yang unggul berdasarkan jiwa kesatria, militan, loyal dan professional yang selanjutnya akan mengisi jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Perkuat Teritorial dan Keamanan di Masyarakat, Danlanud RHF Lantik Tiga Babinsa Udara

 

“Selama kegiatan berlangsung, saya melihat peserta sangat antusias dan semangat mengikuti,” ujarnya seraya mengucapkan terima kasih kepada pemateri, peserta, panitia dan seluruh pihak yang membantu kelancaran kegiatan sehingga dapat berjalan dengan baik tanpa kendala berarti. Acara penutupan standardisasi Dosen dan Patun Seskoau ini turut dihadiri Kakordos Seskoau, Seslem Seskoau, para Direktur dan Kepala Departemen, Kapusoyu, Dosen serta Patun Seskoau dan Sesau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel