Berita

Stastik Show Memukau Pelajar

Dibaca: 8 Oleh 29 Okt 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Pangkalan TNI Angkatan Udara Tanjungpinang melaksanakan acara static show bertepatan dengan pelaksanaan Latihan Hanudnas Tutuka ke XXXVIII yang dilaksanakan selama 3 hari sejak 28-30 Oktober 2014 di Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Pengunjung yang didominasi para pelajara SMP dan SMU sekota Batam ini berbondong-bondong menyaksikan secara langsung pesawat tempur TNI AU pada acara static Show yang dilaksanakan oleh Pembinaan Potensi Dirgantara dan Penarangan Lanud Tanjungpinang berkoordinasi dengan Skadron Udara 11, Lanud Hasanuddin Makassar dan Skadron 8, Lanud Atang Sanjaya Bogor.

“Pelaksanaan Static show pada intinya adalah untuk menggungah kecintaan dan kebanggaan masyarakat khususnya generasi muda terhadap TNI AU dan dunia kedirgantaraan, demikian Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb I Ketut Wahyu Wijaya menjelaskan.

Selama kegiatan berlangsung, gemuruh burung besih menggelegar di langit Batam. Sehingga mengundang decak kagum pengunjung dan masyarakat yang menyaksikan. Sejak acara static show di buka, para pelajar sekota Batam dari tingkat TK, SD, SMP, SMA dan mahasiswa serta masyarakat sangat antusias menyaksikan pesawat tempur dari dekat dan tidak bosan memberikan pertanyaan kepada para perwira penerbang dan perwira teknik dari Skadron Udra II dan Skadron Udara 8 tersebut.

Baca juga:  Ceramah Dr. Aqua Dwipayana Kepada Taruna AAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel