Berita

Statik Show Super Tucano Di Lanud El Tari

Dibaca: 9 Oleh 07 Des 2016Tidak ada komentar
Statik Show Super Tucano Di Lanud El Tari
#TNIAU 

Pangkalan TNI Angkatan Udara kedatangan 6 pesawat Tempur EMB 314 Super Tucano dan 2 pesawat Herkules C-130 dalam rangka Operasi Lintas Mandar pada daerah Alki dan perbatasan Indonesia dengan Timor Leste dan Australia.

Dalam rangka pembinan potensi dirgantara serta memperkenalkan Alutsista, TNI Angkatan Udara Lanud El Tari menggelar Statik show bagi para siswa dan masyarakat Kota Kupang yang bertempat di Shelter Lanud El Tari. Hadir pada kegiatan ini Danlanud El Tari Kolonel Pnb Jorry S.Koloay,S.IP dan Ketua Pia Ardya Garini Cabang 7/D.II Lanud El Tari Ny.Winda Jorry S Koloay beserta ibu-ibu pengurus lainnya. Selasa (06/12).

Danlanud El Tari Kolonel Pnb Jorry S.Koloay, S.IP menyampaikan, bahwa statik show ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat umum tentang alutsista yang dimiliki oleh TNI Angkatan Udara dalam menegakkan kedaulatan NKRI di wilayah Indonesia. Selain itu juga bertujuan untuk memberikan gambaran dan ilmu pengetahuan tentang alutsista yang dimiliki oleh TNI AU, yang berkaitan dengan dirgantara sehingga para siswa dan masyarakat umum mengetahui dan memahami tentang kedirgantaraan.

Baca juga:  Alumni AKABRI ’95 Bimacakti Gelar Bakti Kepada Almamater

Para pengunjung statik show sangat antusias dalam menikmati pameran alutsita TNI AU, hal ini dapat dilihat dengan banyaknya pengunjung yang mengabadikan moment bersama pesawat tempur dan crew pesawat. Dengan di bukanya Statik show ini di harapkan masyarakat dapat mengenal lebih dekat TNI Angkatan Udara khususnya Alutsista yang digelar pada acara tersebut sehingga timbul kebanggaan dan kecintaan pada pengunjung terhadap TNI Angkatan Udara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel