Berita

Stok Darah di PMI Kobar Menipis Selama Pandemi Covid -19, Lanud Iskandar Laksanakan Donor.

Dibaca: 16 Oleh 23 Apr 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU.  Guna mengatasi Keterbatasan pasokan darah di PMI Kabupaten Kotawaringin Barat(Kobar) pada saat wabah covid-19. Anggota Lanud dan PIA Ardhya Garini Cabang12/Daerah II Lanud Iskandar melaksanakan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kabupaten Kobar di aula Lanud Iskandar.

Pelaksanaan donor darah tetap memperhatikan faktor keamanan dan sesuai standar kesehatan Untuk menjaga dari kemungkinan bahaya pandemi covid-19.

Kegiatan donor darah ini selain dalam rangkaian HUT TNI Angkatan Udara ke-74 yang telah dilaksanakan pada tanggal 9 April yang lalu juga bertujuan untuk membantu kebutuhan darah di PMI Kabupaten Kobar selama pandemi Covid-19.

Pada kesempatan itu Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb Didik Setiya Nugroho, S.E., M.Han., menyampaikan kegiatan donor darah yang kita laksanakan ini merupakan kegiatan sosial yang cukup penting dan perlu dilaksanakan secara rutin agar dapat membantu memenuhi kebutuhan darah di PMI Kobar selama pademi COVID-19.

Kegiatan ini juga sebagai wujud nyata kepedulian Lanud Iskandar kepada masyarakat Kotawaringin Barat, karena selama pandemi Covid -19 ini stok darah di PMI menipis. “Setetes darah sangat berguna bagi yang membutuhkan,” kata Danlanud.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Baca juga:  Kapolres Kab Jayapura Datangi Lanud SPR

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel