Berita

“Street Perfomance” Pesta Rakyat Sabilulungan HUT Ke-374 Kabupaten Bandung

Dibaca: 12 Oleh 27 Apr 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sepuluh perwakilan personel Lanud Sulaiman, diantaranya enam orang Wara, turut memeriahkan Street Perfomancepada kegiatan pesta rakyat  “Sabilulungan” bertempat di Plaza Upakarti Soreang, Kabupaten Bandung, dalam rangka hari jadiKab. Bandung yang ke- 374, Sabtu (25/4/2015), dibuka oleh Bupati Bandung Drs. H. Dadang M. Nasser, S.H., M.IP.

Kegiatan pesta rakyat Sabilulungan diadakan dengan tujuan agar kebahagiaan dan kemeriahan hari jadi Kab. Bandung yang ke-374 ini secara kongkrit bisa dirasakan oleh masyarakat banyak dan diharapkan ke depan pembangunan akan terus ditingkatkan apabila tercapai adanya sinergitas di antara semua stakeholder yang ada. “Spirit Sabilulungan menjadi perekat di antara masyarakat, pemerintah dan legislatif harus tetap menjadi semangat” , kata Bupati Bandung dalam sambutan tertulisnya.

Pesta rakyat yang digelar mulai tanggal 24 hingga 26 April 2015 diisi dengan beragan kegiatan diantaranya festival kuliner, hiburan musik, dan tari-tarian dari unsur PNS,TNI/POLRI, pegawai Bank dan unsur generasi muda, pameran batu akik, gelar budaya, lomba memasak, Pojok Si Cepot, Fun Bike, Pawai Jampana, hiburan Rakyat Napak Jagat Pasundan, dan masih banyak lagi hiburan lainnya yang ditampilkan.

Baca juga:  Tradisi Wisuda Purnabakti bagi Pensiunan TNI AU di Lanud Abdulrachman Saleh

Duduk hadir sebagai tamu undangan diantaranya Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah dan para asisten, para camat dan tokoh masyarakat, Mayor Lek Yadi Arisandi mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Djamaluddin, M.Si(Han)., Ketua PIA AG Cab.4/G. II Lanud Sulaiman Ny. Nining Djamaluddin beserta para pengurus PIA, serta para pelajar siswa SMA/SMK yang berada di wiliyah Kab. Bandung dan sekitarnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel