Pustaka

Suara Angkasa Edisi Oktober 2011

Dibaca: 11 Oleh 03 Nov 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dari Redasi

Sebagai insan ciptaan Tuhan YME kita tak henti-hentinya selalu berdoa untuk negara dan bangsa Indonesia supaya selalu aman, damai, rukun dan sejahtera. Demikian juga pada bulan Oktober ini majalah Suara Angkasa (SA) bisa terbit menjumpai para pembaca setianya.

Pembaca setia SA yang kami hormati, bulan Oktober bagi TNI merupaan tonggak sejarah kelahirannya sedangkan bagi TNI Angkatan Udara lebih khusus lagi Pasukan Khas Angkatan Udara (Korpaskhasau) tanggal 17 Oktober merupakan hari kelahirannya yang ditandai dengan penerjunan pasukan di Kotawaringin, Kalimantan Tengah. Untuk itulah pada edisi kali ini redaksi memuat secara detail mengenai Paskhasau. Pembaca juga dapat mengenal lebih dekat dengan pesawat Super Tucano EMB-314 buatan Brasil untuk menggantikan peran “Si Kuda Liar” OV-10 Bronco yang sudah memasuki masa pensiun dari Skadron Udara 21 Lanud Abdulrachman Saleh Malang.

Seperti pada edisi sebelumnya, redaksi akan memuat tokoh TNI AU yang mendarmabaktikan dirinya untuk kemajuan Angkatan Udara yaitu Letkol Tek Basir Surya seorang teknisi handal yang dimiliki TNI AU yang pernah menjabat sebanyak tiga kali sebagai Komandan Pangkalan Udara (Danlanud), yaitu Lanud Margahayu (sekarang Sulaiman) Bandung, Cibeureum (sekarang Wiriadinata)Tasikmalaya dan Toisuka ( sekarang Samratulangi) Manado. Tidak kalah menariknya artikel-artikel lainya seperti hukum, kesehatan, psikologi serta kegiatan-kegitan satuan-satuan yang dihimpun dalam berita daerah. Masih banyak lagi tulisan yang sayang untuk dilewatkan.

Akhir kata semoga artikel-artikel yang redaksi sajikan dapat bermanfaat bagi para pembaca setia SA. Selamat membaca.

Baca juga:  Ini Dia 22 Perwira TNI yang Naik Pangkat (Foto)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel