Berita

SUARA ANGKASA MENGUDARA DI LANUD EL TARI

Dibaca: 4 Oleh 21 Okt 2010Tidak ada komentar
SUARA ANGKASA MENGUDARA DI LANUD EL TARI
#TNIAU 

Rabu,20 Oktober 2010, secara resmi Radio Suara Angkasa di resmikan oleh Danlanud El Tari Letkol Pnb Joko Sugeng S. peresmian yang dilaksanakan di halaman Mako Lanud El Tari tersebut setelah pelaksanaan apel pagi. Hadir pada peresmian tersebut para kepala Dinas dan Karumkit Lanud El Tari serta seluruh personel Lanud El Tari.

Radio Suara Angkasa merupakan radio komunitas yang hadir di Lanud El Tari merupakan media komunikasi bagi komunitas suara angkasa yang tergabung didalamnya untuk saling berbagi informasi dan sebagai media hiburan berupa siaran berita, music dan lain sebagainya. Selain personel Lanud Masyarakat sekitar juga merupakan Komunitas Radio Suara Angkasa.

Setelah dilaksanakan peresmian yang ditandai dengan penandatanganan prasasti, Komandan Lanud El Tari yang didampingi Para Kepala dinas dan Perwira Staf melihat dari dekat Ruang Siaran Radio Suara Angkasa untuk melihat dari dekat sarana dan prasarana Radio serta bagaimana proses siaran Radio Suara Angkasa. Setelah mengunjungi ruang Siaran Radio Suara Angkasa dilanjutkan dengan ramah Tamah bagi Semua Personel Lanud El Tari.

Baca juga:  Jungar Wing I Paskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel