Berita

Suasana Haru Dimalam Pisah Sambut Danlanud Leo Wattimena

Dibaca: 42 Oleh 25 Apr 2017Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Acara malam pisah sambut Komandan Lanud Leo Wattimena dari Kolonel Pnb Tarjoni kepada Kolonel Pnb Rudi Faisal, S.AP berlangsung dalam suasana haru digedung serba guna Lanud Leo Wattimena, suka cita yang menyelimuti tamu undangan yang hadir, terlebih Kolonel Pnb Tarjoni dan Ibu Ratna Wijayanti, yang akan bertugas ditempat yang baru. Acara yang dihadiri oleh Bupati Pulau Morotai Drs. Samsuddin A. Kadir, Para Komandan Satuan TNI/Polri Kabupaten Pulau Morotai, para pimpinan Forkopimda Kabupaten Pulau Morotai, seluruh personil Lanud Leo Wattimena serta ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 18/Daerah II Lanud Leo Wattimena. Minggu (23/4).

Bupati Kabupaten Pulau Morotai Drs. Samsuddin A. Kadir dalam sambutannya mengatakan bahwa serah terima jabatan dan alih tugas merupakan hal biasa, dan pasti terjadi dalam kehidupan organisasi pemerintah dimanapun. Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih disertai penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Pnb Tarjoni, yang selama melaksanakan tugasnya sebagai DanLanud Pulau Morotai, telah menunjukkan kerja sama yang baik dengan jajaran pemerintah kabupaten pulau Morotai. “ Selamat jalan sukses selalu untuk saudara ungkap Bupati diakhir sambutannya.

Baca juga:  Rapat IPC Cope West Tahun 2019 di Lanud Sam Ratulangi

Kolonel Pnb Tarjoni selaku Komandan Lanud Leo Wattimena yang lama juga menyampaikan mohon diri kepada masyarakat pulau morotai dan seluruh keluarga besar Lanud Leo Wattimena. kami menyadari bahwa sebagai manusia biasa tak luput dari kekhilafan dan kesalahan. karena itulah kami mohon maaf apabila selama menjabat sebagai DanLanud terdapat kekurangan atau hal-hal yang kurang berkenan dihati bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian. saya berharap jalinan silaturahmi ini tetap terjaga.

Sementara itu Komandan Lanud Leo Wattimena yang baru Kolonel Pnb Rudi Faisal, S.AP berharap kiranya dapat diterima sebagai warga baru di pulau Morotai selanjutnya mohon dukungan dan kerjasamanya dalam menjalankan amanah yang diberikan negara khususnya TNI AU agar dapat dilaksanakan dengan baik. karena saya berkeyakinan, dalam menghadapi tugas seberat apapun, Insyaallah dapat dilaksanakan dengan baik bilamana mendapat dukungan dari semua pihak ungkapnya.

Acara pisah sambut ditandai dengan tradisi Passing In dan Passing Out dan diiringi pembacaan puisi perpisahan. Kolonel Pnb Tarjoni selanjutnya bertugas sebagai Pamen Mabes TNI (Dosen Sesko TNI), sedangkan Kolonel Pnb Rudi Faisal, S.AP sebelumnya menjabat sebagai Pamen Sopsau (Mabesau) Cilangkap.

Baca juga:  SIMULASI LATIHAN ALAP GESIT 2010

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel