Berita

Suasana Heboh Di Bandara El Tari

Dibaca: 24 Oleh 21 Jun 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Secara mendadak Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M, melakukan sidak di Bandara El Tari Kupang. Kedatangan Danlanud El Tari yang di dampingi Kabasarnas Kupang Bapak Ardana diterima langsung oleh GM. Angkasa Pura satu bapak Wahyudi di depan Posko terpadu Bandara El Tari Kupang yang disaksikan oleh satgas Posko Bandara yang terdiri dari Personel Lanud El Tari, Lanudal, Polresta Kupang dan Basarnas Kupang. Rabu. (21/06).

Sidak yang dilakukan Danlanud El Tari ini meliputi tempat kedatangan /Cek In, Ruang Tunggu keberangkatan, tempat kedatangan penumpang, system pelayanan di bandara, seperti fasilitas lainnya. Tujuan pemeriksaan secara mendadak ini adalah untuk mengetahui kesiapan Bandara El Tari dalam mengantisipasi tingkat kerawanan menjelang lebaran dan sesudah lebaran di bandara El Tari. Selain itu Lanud El Tari telah telah membentuk Posko terpadu angkutan Lebaran tahun 2017 di Bandara El Tari Kupang yang terdiri dari personel Lanud El Tari bersama Kipan ‘’C’’ Yonko 466 Paskhas Kupang, Angkasa pura satu, Lanudal, Polresta Kupang, Dishub provinsi NTT, Basarnas, kkp Kupang, dan Avsec Bandara El Tari.

Baca juga:  Kuker Danwing I Paskhas I Ke Kipan C Yonko 461 Paskhas

Dengan adanya sidak ini diharapkan Bandara El Tari siap untuk menghadapi arus mudik lebaran dan arus balik sesudah Lebaran. Oleh karena itu masing- masing pihak yang telah di tugaskan di bandara El Tari harus mengerti apa yang harus dikerjakannya, sehingga tugas dapat terlaksana dengan baik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel