Berita

SUKASARI “B” JUARAI BOLA VOLLY PERINGATAN KARTINI

Dibaca: 16 Oleh 23 Apr 2012Tidak ada komentar
SUKASARI "B" JUARAI BOLA VOLLY PERINGATAN KARTINI
#TNIAU 

Tim bola voly putri Sukasari ”B” meraih juara pertama setelah menumbangkan tim Sukaraja I dengan skor 2-0, pada pertandingan final antar komplek pemukiman anggota TNI AU Lanud Husein Sastranegara yang digelar PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.I Lanud Husein dalam rangka memperingati hari Kartini Tahun 2012.

Pertandingan yang dilangsungkan selama dua hari, Sabtu (21/4) dan Minggu (22/4) di lapangan serba guna Jl. Otter Komplek Sukaraja Lanud Husein tersebut, dibuka Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D. I Lanud Husein, Ny Dwiana Umar Sugeng dan diikuti sebanyak delapan tim bola voly putri, diantaranya komplek Sukaraja I dan 2 , Sukasari A dan B, Pajajaran, Sukani 2 serta para pengurus PIA.

Dalam pembukaan pertandingan bola voli tersebut, yang mempertandingkan Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 4/D. I Lanud Husein melawan tim putri Sukaraja I di hari pertama tersebut, ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Ny. Dwiana Umar Sugeng.

Pada partai semi final dan final di hari kedua, yang mempertandingan 4 tim, yaitu tim bola voli putri Sukaraja 2 melawan Sukasari A dan Sukasari B melawan Sukaraja I, dipertandingan yang berjalan cukup ketat, smash keras dan pertahanan yang baik ditampilkan kedua tim, kekompakan dari tim Lanud Sukasari B membuahkan hasil pada set pertama dapat memenangkan pertandingan. Tim Sukaraja I berusaha bangkit dari kekalahan pada set kedua dengan menempel ketat perolehan nilai, tapi sayang usaha dari tim Sukaraja I untuk memenangkan set kedua gagal, hingga berakhir dinyatakan kalah .

Tim bola voli Putri Sukaraja I akhirnya menempati posisi kedua dalam kejuaran tersebut, sedangkan Tim bola voly Sukaraja 2 menempati posisi ke-3 disusul tim bola voly putri Sukasari A.

Tampak pada gambar Kertua PIA Ardhya Garini Cabang 4 /D I Lanud Husein Ny. Dwiana Umar Sugeng saat memberikan Hadiah kepada tim bola volly putri Sukasari B yang menjuarai pertandingan bola voli antar pemukiman, (Foto Pentak Husein S.)

Baca juga:  Gerakan Bersama Media Group, Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia, BenihBaik.com Bekerjasama Dengan Lanud Sjamsudin Noor Dalam Rangka Giat Bedah Rumah Rusak Berat Akibat Dampak Banjir di Kalimantan Selatan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel