Berita

SUKASARI “B” JUARAI BOLA VOLLY PERINGATAN KARTINI

Dibaca: 16 Oleh 23 Apr 2012Tidak ada komentar
SUKASARI "B" JUARAI BOLA VOLLY PERINGATAN KARTINI
#TNIAU 

Tim bola voly putri Sukasari ”B” meraih juara pertama setelah menumbangkan tim Sukaraja I dengan skor 2-0, pada pertandingan final antar komplek pemukiman anggota TNI AU Lanud Husein Sastranegara yang digelar PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.I Lanud Husein dalam rangka memperingati hari Kartini Tahun 2012.

Pertandingan yang dilangsungkan selama dua hari, Sabtu (21/4) dan Minggu (22/4) di lapangan serba guna Jl. Otter Komplek Sukaraja Lanud Husein tersebut, dibuka Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D. I Lanud Husein, Ny Dwiana Umar Sugeng dan diikuti sebanyak delapan tim bola voly putri, diantaranya komplek Sukaraja I dan 2 , Sukasari A dan B, Pajajaran, Sukani 2 serta para pengurus PIA.

Dalam pembukaan pertandingan bola voli tersebut, yang mempertandingkan Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 4/D. I Lanud Husein melawan tim putri Sukaraja I di hari pertama tersebut, ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Ny. Dwiana Umar Sugeng.

Pada partai semi final dan final di hari kedua, yang mempertandingan 4 tim, yaitu tim bola voli putri Sukaraja 2 melawan Sukasari A dan Sukasari B melawan Sukaraja I, dipertandingan yang berjalan cukup ketat, smash keras dan pertahanan yang baik ditampilkan kedua tim, kekompakan dari tim Lanud Sukasari B membuahkan hasil pada set pertama dapat memenangkan pertandingan. Tim Sukaraja I berusaha bangkit dari kekalahan pada set kedua dengan menempel ketat perolehan nilai, tapi sayang usaha dari tim Sukaraja I untuk memenangkan set kedua gagal, hingga berakhir dinyatakan kalah .

Baca juga:  Pangkoopsau III dan Kas Koopsau III Hadiri Pembukaan PEPARNAS XVI Papua Tahun 2021 oleh Wakil Presiden RI

Tim bola voli Putri Sukaraja I akhirnya menempati posisi kedua dalam kejuaran tersebut, sedangkan Tim bola voly Sukaraja 2 menempati posisi ke-3 disusul tim bola voly putri Sukasari A.

Tampak pada gambar Kertua PIA Ardhya Garini Cabang 4 /D I Lanud Husein Ny. Dwiana Umar Sugeng saat memberikan Hadiah kepada tim bola volly putri Sukasari B yang menjuarai pertandingan bola voli antar pemukiman, (Foto Pentak Husein S.)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel