Berita

Sukhoi SU 27/30 MK Kembali ke Home Base

Dibaca: 38 Oleh 07 Okt 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Sukses memeriahkan peringatan HUT ke-70 TNI yang dipusatkan di dermaga PT. Indah Kiat pantai Indah Cilegon Banten 5 Oktober kemarin, pesawat tempur Sukhoi SU 27/30 MK kembali ke home base Skadron Udara 11 Lanud Sultan Hasanuddin. Selasa, (6/10). Thunder team yang dipimpin langsung Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Tamsil Gustari Malik selama kurang lebih 7 hari di Jakarta juga menjalani serangkaian latihan di Lanud Halim Perdanakusuma.

Thunder team dibawah pimpinan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Tamsil Gustari Malik bergabung dengan pesawat tempur lainnya melakukan beberapa manuver untuk menghitamkan langit Banten dalam peringatan HUT ke-70 TNI.

Kepulangan personel Skadron Udara 11 menggunakan pesawat Hercules dari Skadron Udara 31 Lanud Halim Perdanakusuma. Dalam kepulangan Sukhoi ini terbagi menjadi 3 sorti yang dipimpin langsung Komandan Lanud Sultan Hasanuddin.

Kembalinya pesawat tempur Sukhoi disambut Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Tamsil Gustari Malik, Kadispers Lanud Sultan Hasanuddin dan para pejabat Lanud Sultan Hasanuddin di shelter Skadron Udara 11. Pada hari yang sama Boeing 737 juga kembali ke home base di Skadron Udara 5 Lanud Sultan Hasanuddin.

Baca juga:  Operasi Gaktib Gabungan 2019, Satpomau Lanud Halim Perdanakusuma Razia Tempat Hiburan Malam

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel