Berita

Sukhoi SU-27/30 Turut Meriahkan HUT ke-70 TNI di Banten

Dibaca: 21 Oleh 28 Sep 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Tamsil Gustari Malik bersama Komandan Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Yostariza dan Kadisops Lanud Sultan Hasanuddin Letkol Pnb Dedy Ilham S. Salam memimpin langsung keberangkatan pesawat tempur Sukhoi SU-27/30 Skadron Udara 11 menuju ke Lanud Halim Perdana Kusuma, Minggu (27/9) untuk bergabung dalam rangka peringatan HUT ke-70 TNI, 5 Oktober mendatang yang terpusat di Banten.

Keberangkatan 6 pesawat tempur Sukhoi SU 27/30 tersebut terbagi dalam dua flight yang dipimpin langsung Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Tamsil Gustari Malik yang melaksanakan ferry flight dengan route hnd-hlm. Keenam pesawat tersebut tergabung dengan sejumlah pesawat TNI AU lainnya baik tempur, angkut maupun helikopter akan melaksanakan fly pass pada puncak acara peringatan HUT TNI tahun 2015.

“Pesawat tempur Sukhoi dan pesawat Boeing 737 yang berhome base di Makassar turut menghitamkan langit Banten dengan pesawat TNI AU lainnya, pada puncak peringatan HUT TNI di Banten”, tegas Komandan Lanud Sultan Hasanuddin.

Baca juga:  Reformasi Birokrasi dan Pembangunan Kekuatan Pokok Minimum TNI

Pada peringatan HUT ke-70 TNI yang akan digelar pada tanggal 5 Oktober mendatang, TNI akan menampilkan berbagai demonstrasi baik dari TNI AU, TNI AL maupun TNI AD dengan melibatkan sejumlah alutsista yang dimiliki.

Sukhoi SU-27/30 Turut Meriahkan HUT ke-70 TNI di Banten

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel