TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Sukses Berkarya di Masa Pensiun

By 31 Oct 2018Berita
SAVE_20181031_170916

TNI AU.  Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bayu Hendra Permana S.E, M.M melepas lima anggota Lanud Husein Sastranegara yang memasuki masa pensiun atau purna tugas di halaman Gedung Graha Antariksa Mako Lanud Husein Sastranegara, Rabu (31/10).

”Pensiun adalah sebuah masa yang tidak bisa dihindari. Namun masa pensiun bukan berarti berhenti berkarya, bahkan beberapa orang justru sukses membangun usaha disaat mereka pesiun,” Demikian disampaikan Danlanud Husein Sastranegara sebelum melepas anggota Lanud Husein S. yang memasuki masa pensiun pada saat apel pagi yang diikuti seluruh personel Lanud Husein Sastranegara. Danlanud memberikan motivasi tentang kisah sukses seorang pensiunan tentara dalam membangun usaha makanan cepat saji yang sangat terkenal di seluruh dunia. Danlanud berharap kisah sukses tersebut dapat dijadikan motivasi dan memacu semangat untuk terus produktif dimasa pensiun.

Lebih lanjut danlanud menyampaikan ucapan dan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih sebesar-besarnya atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan anggota selama berdinas di Lanud Husein Sastranegara dan diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Adapun personil Lanud Husein Sastranegara yang memasuki massa purna tugas adalah Mayor Tek Ismu Wibowo merupakan Pamen DP Lanud Husein S., Peltu Neng Tayatin anggota Binpotdirga, Peltu Miftah anggota Pegadaan, Pelda Sudarmadi anggta Sarban dan PNS Warya anggota Binjas Lanud Husein Sastranegara.

Sukses Berkarya di Masa Pensiun