Berita

Sukses Laksanakan Latihan, Kosekhanudnas IV Gelar Syukuran Bersama

Oleh 26 Sep 2019 September 27th, 2019 Tidak ada komentar
SUKSES LAKSANAKAN LATIHAN, KOSEKHANUDNAS IV GELAR SYUKURAN BERSAMA
#TNIAU 

TNI AU. Keberhasilan merupakan suatu tujuan utama dalam setiap pelaksanaan tugas pokok yang sudah menjadi tanggung jawab bersama. seperti halnya yang telah dilaksanakan Kosekhanudnas IV. Latihan yang telah digelar berturut-turut hingga akhir bulan ini diantaranya latihan Cakra, Kilat, Pam Obvit dan Perkasa telah berjalan dengan aman dan lancar.

Berkaitan dengan hal itu Kosekhanudnas IV melaksanakan syukuran bersama di gedung Farsiyos Makosekhanudnas IV Biak Numfor (25/09). Acara ini diikuti oleh Segenap personel Kosekhanudnas IV dan Satrad 242 Tanjung Warari. Kegiatan syukuran ini diawali dengan sambutan Marsma TNI Mujianto S.T., M.Tr (Han) selaku Pangkosekhanudnas IV.

Melalui sambutannya Pangkosekhanudnas IV menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan bentuk wujud syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas ridhoNya latihan yang digelar selama ini berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya kendala yang berarti.

Selain itu Pangkosekhanudnas IV menyampaikan kepada seluruh anggota yang terlibat agar melaksanakan evaluasi serta mencari solusi terhadap problem yang terjadi dalam proses latihan.hal tersebut berguna sebagai bahan pegangan menghadapi latihan yang akan datang. sehingga kedepan para pelaku akan lebih siap lagi dalam melaksanakan latihan.

Diakhir sambutan beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas terlaksananya latihan dan kepada anggota teruslah berlatih agar kedepan kita selalu siap untuk menjalankan dan melaksanakan tugas yang diembankan kepada kita.

Adapun para pejabat yang turut menghadiri acara tersebut Asops Kosekhanudnas IV Kolonel Pnb. A. Donie P., S.E, Askomlek Kosekhanudnas IV Kolonel Lek. Aris Setianta, Aslog Kosekhanudnas IV Kolonel Kal. Leodin Surya P, S.ST, Dansatrad 242 Tjw Letkol Lek Eko Patra, ketua IKKT cabang dan pengurus serta Pabandya Kosekhanudnas IV beserta Perwira Bintara dan Tamtama serta PNS Kosekhanudnas IV dan dibawah jajarannya.

SUKSES LAKSANAKAN LATIHAN, KOSEKHANUDNAS IV GELAR SYUKURAN BERSAMA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel