Berita

Sumber Daya Manusia Merupakan Elemen Organisasi yang Penting

Sumber Daya Manusia Merupakan Elemen Organisasi yang Penting
#TNIAU 

TNI AU.     Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Dento Priyono pimpin Rakor TOA/TOD Perwira dan PNS Koharmatau periode April 2019 di ruang rapat Basjir Soerya Mako Koharmatau, Senin (07/01). Rakor TOA/TOD dihadiri Wakil Komandan Koharmatau Marsekal Pertama TNI Hadi Suwito, S.E., para pejabat Mako Koharmatau, para Komandan Depohar jajaran, para Binprof, Kasubdis Min PNS, dan Pejabat personel Dislitbangau. Dalam sambutannya, Dankoharmatau menyampaikan bahwa tujuan pelaksanaan rakor adalah untuk mengkoordinasikan dan mengkomunikasikan berbagai hal yang berkaitan pembinaan personel juga merupakan bagian dari mata rantai pembinaan personel dalam rangka mewujudkan personel yang profesional, militan dan inovatif.

Lebih lanjut Dankoharmatau menyampaikan bahwa Sumber daya manusia merupakan elemen organisasi yang penting dalam sebuah sistem manejemen organisasi. Keberhasilan maupun kegagalan organisasi sangat ditentukan oleh kualitas sumber daya manusia karena sumber daya manusia merupakan subyek sekaligus obyek pada sistem tata kelola pembinaan personel. The right man on the right place dapat kita jadikan dasar pertimbangan dan pemikiran di dalam melakukan pembinaan personel. Para pejabat personel, lanjut Komandan Koharmatau bahwa dituntut untuk mewujudkan personel yang profesional, militan dan inovatif sehingga mampu menjabarkan strategi dalam merealisasikan tujuan organisasi dengan tetap menerapkan prinsip-prinsip pembinaan personel sesuai dengan norma yang berlaku, tegasnya

Sebelum mengakhiri sambutannya, Dankoharmatau berpesan agar para peserta rapat dapat memberikan kontribusi positif melalui pemikiran konstruktif, khususnya yang terkait dengan permasalahan pembinaan personnel. Jadikan kegiatan ini sebagai wahana  penyamaan persepsi, sekaligus sebagai forum komunikasi dan koordinasi dengan memanfa’atkan waktu sebaik-baiknya agar kehadirannya dapat memberikan kontribusi positif yaitu dengan melakukan pembahasan terhadap hal-hal yang urgen serta mendapatkan kesimpulan yang baik dan benar.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel