Berita

SUNDAY MARKET

Dibaca: 7 Oleh 13 Jan 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Primkopau Lanud Suryadarma menyelenggarakan pasar kaget/pasar Minggu (12/1) di lapangan Lanud Suryadarma Kalijati Subang.  Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Tahyodi, S.AP. membuka acara tersebut didampingi oleh Ibu Ketua Pia AG. Hadir dalam acara ini para pejabat lanud dan personel Lanud dan masyarakat sekitar Lanud.

Pasar minggu ini untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar dan memberikan ruang untuk berolahraga, berekreasi, dan menjual produksinya bagi pedagang. Dengan adanya pasar tersebut masyarakat bisa berkunjung di Lanud Suryadarma dengan demikian akan terjadi lingkungan yang harmonis antara personel Lanud dan masyarakat serta pelaku usaha kecil dan menengah dalam pasar tersebut dijual berbagai jajanan dan mainan anak-anak dan produk-produk untuk kebutuhan lainnya.

Dengan harga terjangkau pasar ini dikordinir oleh Primkopau Lanud Suryadarma. Menurut Ketua Primkopau PNS IIID Heri mengatakan bahwa pasar ini terbuka untuk siapa saja yang akan bergabung untuk meramaikan pasar minggu tersebut.

Baca juga:  Upacara Bendera 17 Mei di Lanud Roesmin Nurjadin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel