Berita

Super Tucano Kembali Ke Home Base Tinggalkan Bumi Gora

Dibaca: 2 Oleh 14 Okt 2021Tidak ada komentar
d7626fe4 c40b 42cd 97cb c4f621c81943
#TNIAU 

TNI AU. PRAYA, LANUD ZAM. Enam pesawat EMB-314 Super Tucano dengan callsign Tucano Flight dari Skadron Udara (Skadud) 21 kembali ke home basenya Lanud Abdulrachman Saleh Malang, meninggalkan Bumi Gora Nusa Tenggara Barat (NTB) usai melaksanakan Latihan dan Operasi Lintas Seriwang-21 selama sepekan di Pulau Lombok, Kamis (14/10/2021).

Komandan Lanud TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) Kolonel Pnb Khairun Aslam, saat memimpin briefing penerbangan di ruang EOC Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM) berpesan agar para kru selalu waspada, berhati-hati, menjaga kesehatan, dan mengutamakan safety, sehingga selamat sampai tujuan di Malang dengan aman dan lancar.

Sementara itu Komandan Skadud 21 Letkol Pnb Heru Wardhana, S.Sos., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Lanud ZAM dan staf atas dedikasi dan dukungan yang diberikan, sehingga dalam pelaksanaan Latihan dan Operasi Lintas Seriwang-21 di Pulau Lombok dapat berjalan dengan baik, aman, dan lancar.

Pada akhir acara briefing, Komandan Skadud 21 memberikan cinderamata kepada Komandan Lanud ZAM sebagai bentuk penghargaan atas dukungan Danlanud ZAM dalam pelaksanaan misi operasi udara ini.

Baca juga:  Tour of Home Base Taruna Tingkat I AAU di Lanud Adisutjipto

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Pabandya Ops Sopsau Koopsau II Letkol Pnb Hery Setiawan, Kadisops Lanud ZAM Letkol Lek Anggoro Budy Mulya, S.S.T., para penerbang Skadud 21, Skadud 7, Staf Lanud ZAM, dan AirNav cabang Lombok.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel