Berita

SUPERVISI PENILAIAN KERJA INDIVIDU DI WINGDIKUM

Dibaca: 18 Oleh 09 Okt 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Bertempat di ruang rapat Wing Pendidikan Umum (Wingdikum), Senin (7/10) diadakan acara supervisi tentang penilaian kinerja individu oleh tim dari Spersau kepada seluruh perwira dan PNS golong III Wingdikum dan jajaran. Tim dari Spersau dipimpin oleh Pabandya Binkat Binkar Spersau Letkol Sus Dendi Tuwidanterse didampingi Letkol Adm Dayatmoko. Acara tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Personel (Kadispers) Wingdikum Mayor Adm Ahmad Bukhori, S.Sos. mewakili Komandan Wingdikum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Arif Widianto.

Komandan Wingdikum dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kadispers Wingdikum Mayor Adm Ahmad Bukhori, S.Sos. menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kehadiran tim dari Spersau pada acara sosialisasi penilaian kinerja individu ini. Program reformasi birokrasi yang mendorong perbaikan pembinaan personel dan tenaga manusia khususnya di lingkungan Wingdikum. Pelaksanaan reformasi birokrasi diantaranya dengan pemberiaan tunjangan kinerja, dalam pelaksanaannya memerlukan penilaian terhadap kinerja individu.Untuk itu diharapkan dengan adanya supervisi ini dapat memberikan pencerahan kepada seluruh personel Wingdikum dan jajaran dalam memahami masalah penilaian kenerja individu serta dapat mengaplikasikan proses pembinaan personelnya dengan lebih teratur, terarah dan sesuai norma-norma dan aturan yang berlaku.

Baca juga:  Siswa Semaba Wara Angkatan 46 Laksanakan Latihan Menembak

Sementara Letkol Sus Dendi Tuwidanterse dalam sambutannya mengatakan Pelaksanaan reformasi birokrasi yang diantaranya dengan pemberian tunjangan kinerja dalam pelaksanaanya memerlukan penilaian terhadap kinerja individu, sedangkan penilaian kinerja mencakup beberapa aspek yaitu berkaitan dengan capaian kinerja dan kompetensi.Penilaian kinerja individu juga sebagai dasar pemberian tunjangan kinerja dan pembinaan personel harus memperhatikan dan dipahami beberapa hal penting yang digunakan sebagai dasar yaitu, tujuan, sasaran, asas-asas dan prinsip-prinsip.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel