Berita

Supervisi Penilaian Kinerja Individu Di Lanud Ranai

Dibaca: 43 Oleh 26 Mei 2016Tidak ada komentar
Supervisi Penilaian Kinerja Individu Di Lanud Ranai
#TNIAU 

Kolonel Pnb Tyas Nur Adi, Paban III/Binkar Spersau selaku ketua tim dan rombongan dari Spersau berkunjung ke Lanud Ranai dalam rangka acara supervisi penilaian kinerja individu Lanud Ranai. Rabu, (25/5).

Kedatangan Kolonel Pnb Tyas yang juga mantan Danlanud Ranai tahun 2007-2008 ini disambut Komandan Lanud Ranai Kolonel Pnb Nurtantio Affan, SE.,MH beserta perwira staf di base ops Lanud Ranai. Acara supevisi dilaksanakan di ruang rapat Lanud Ranai diikuti oleh seluruh Perwira dan perwakilan Bintara dan Tamtama.

Kolonel Pnb Tyas saat sambutan mengatakan bahwa kedatangannya ke Lanud Ranai adalah melaksanakan program kerja Spersau berupa sosialisasi penilaian kerja individu dan talent scouting yang merupakan salah satu kredit point yang diambil untuk kompetensi yang digunakan misalnya untuk sekolah atau untuk mengisi jabatan-jabatan tertentu, dan yang menilai tersebut adalah atasannya sebanyak tiga orang, kata Kolonel Pnb Tyas menerangkan.

Penjelasan secara rinci tentang cara penilaian individu selanjutnya disampaikan oleh salah satu rombongan dari Spersau. Danlanud Ranai diakhir acara mengatakan bahwa dengan kedatangan tim dari Spersau ini, penilaian kinerja individu di Lanud Ranai akan menjadi lebih baik dan meningkat sehingga peran dari atasan langsung baik Kepala, Kasi atau Komandan mempunyai peran ke bawahnya dengan penilaian yang lebih objektif, harap Danlanud Ranai. 

Baca juga:  TIM WASRIK IRJEN KOOPSAU I KUNJUNGI LANUD SULTAN ISKANDAR MUDA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel