Berita

Surveior Survei Verifikasi Akreditasi Tinjau RSAU Lanud Supadio

Surveior Survei Verifikasi Akreditasi Tinjau RSAU Lanud Supadio
#TNIAU 

TNI AU.  Rumah Sakit TNI AU (RSAU) dr. Mohammad Sutomo Lanud Supadio mempunyai visi menjadi rumah sakit pilihan utama di Kalbar yang senantiasa memberi pelayanan PRIMA dengan berorientasi pada kebutuhan anggota TNI dan keluarganya serta masyarakat umum yang menjadi pelayanan kami.

Demikian dipaparkan Kepala Rumah Sakit (Karumkit) RSAU dr. M. Sutomo Letkol Kes dr. Muslimin, Sp. Rad pada saat menerima kunjungan surveior survei verifikasi akreditasi, Rabu (30/10) di aula RSAU dr. M. Sutomo. Surveior survei verifikasi akreditasi yang merupakan utusan Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) diwakili oleh dr. Mgs. Johan T Saleh, Msc.

Disisi lain, lanjut Karumkit, rumkit juga melaksanakan dukungan kesehatan penerbangan pada semua kegiatan penerbangan di Lanud Supadio, menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang unggul dan Prima dengan semangat profesionalisme kepada anggota TNI dan keluarga serta masyarakat Kalbar serta berupaya meningkatkan kualitas dan kuantitas SDM, sarana/prasarana disemua bidang pelayanan secara terus menerus.

”Berkaitan dengan kegiatan verifikasi akreditasi yang dilaksanakan saat ini tentunya kami menyambut baik dan sangat mendukung serta berusaha semaksimal mungkin untuk mensukseskan kegiatan ini.  Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,” pungkas Karumkit.

Surveior survei verifikasi akreditasi dr. Mgs. Johan T Saleh, Msc. mengucapkan terima kasih kepada Karumkit beserta staf yang telah menyambut dengan penuh kekeluargaan.  

“Kedatangan saya ke rumkit Lanud Supadio merupakan utusan dari Komisi Akreditasi Rumah Sakti (KARS) bertujuan untuk melihat secara langsung situasi dan kondisi terkini rumkit setelah mendapatkan Akreditasi. Dan verifikasi ini dilaksanakan selama dua hari, dengan waktu yang singkat diharapkan kerjasama yang baik sehingga verifikasi ini dapat selesai tepat waktu,” pungkasnya.

 

Surveior Survei Verifikasi Akreditasi Tinjau RSAU Lanud Supadio

Surveior Survei Verifikasi Akreditasi Tinjau RSAU Lanud Supadio

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel