Berita

Surveior Verifikasi Akreditasi Tinjau RSAU dr. Sukirman Lanud Rsn Pekanbaru

Dibaca: 140 Oleh 12 Mar 2019April 2nd, 2019Tidak ada komentar
Surveior Verifikasi Akreditasi Tinjau RSAU dr. Sukirman Lanud Rsn Pekanbaru
#TNIAU 

TNI AU. Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) mengutus Surveior verifikasi akreditasi ke RSAU dr.Sukirman Lanud RSN, Selasa (12/3).

Surveior Verifikasi dr.Adhy Nugroho,MARS disambut oleh Palakhar RSAU dr. Sukirman Mayor Kes drg. Khairunnas beserta Perwira dan seluruh personel RSAU dr.Sukirman dengan diawali penggalungan bunga kepada dr.Adhy Nugroho,MARS mengucapkan terimakasih atas penyambutan ini.

Kunjungan kali ini bertujuan untuk melihat, memantau pelaksanaan perencanaan perbaikan strategis sebagai tindak lanjut rekomendasi survei,pada survei akreditasi yang lalu dengan menggunakan standar akreditasi Rumah Sakit versi 2012 dan melaksanakan evaluasi self assesment dan kesiapan dokumen terhadap pemenuhan standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit Edisi 1 meliputi Akses ke Rumah Sakit dan Kontinuitas Pelayanan, Asesment Pasien,Pelayanan dan Asuhan Pasien, Pelayanan  Anestesi dan Bedah,Pelayanan Kefarmasian dan Penggunaan Obat dan Manajemen Komunikasi dan Edukasi.

dr.Adhy  Nugroho,MARS menerangkan, bahwa kegiatan verifikasi akreditasi ini akan dilaksanakan selama dua hari,  dengan waktu yang singkat ini diharapkan dapat bekerjasama yang baik sehingga kegiatan verifikasi ini dapat diselesaikan sesuai dengan rencana.

Baca juga:  Kuker Dankoharmatau ke Depohar 10 Bandung

“Selain itu, RSAU dr.Sukirman Lanud RSN  kedepan diharapkan dapat menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang unggul dan prima dengan semangat profesionalisme kepada anggota TNI AU dan keluarga serta masyarakat dan melaksanakan upaya peningkatan kualias dan kuantitas sumber daya manusia, sarana/prasarana disemua bidang pelayanan secara terus menerus”Ujar Adhy

Selanjutnya drg Khairunnas mengatakan Guna mendukung organisasi TNI AU yang notabene berkecimpung di dunia penerbangan tentunya RSAU dr.Sukirman Lanud Rsn dapat melaksanakan dukungan kesehatan penerbangan pada semua kegiatan penerbangan yang ada di Lanud RSN.

Kepala RSAU dr.Sukirman yang diwakili oleh drg.Khairunnas jg mengatakan, bahwa untuk dapat menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang unggul dan Prima dengan semangat profesionalisme kepada anggota TNI AU dan keluarga serta masyarakat akan berusaha melaksanakan upaya peningkatan kualias dan kuantitas sumber daya manusia, sarana/prasarana disemua bidang pelayanan secara terus menerus.

“Dengan demikian diperlukan profesionalisme dan kelengkapan sarana dan prasarana yang memadai,kami berharap dengan kedatangan Surveior verifikasi akreditasi akan membawa perubahan untuk kemajuan RSAU dr.Sukirman Lanud RSN, dimana kehadirannya Rumkit ini sangat dibutuhkan oleh Personel Lanud RSN maupun masyarakat sekitarnya” Ujar drg.Khairunnas.

Baca juga:  Sempurnakan Puasa Ramadan, Personel Lanud JB Soedirman Bagikan Zakat Fitrah

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel