Berita

Survey Kelaikan Alutsista Udara Dan Fasharkan Di Lanud Rsn

Dibaca: 16 Oleh 16 Okt 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Satu tim dari Badan Sarana Pertahanan Kementerian Pertahanan RI melaksanakan survey kelaikan Alutsista Udara, Fasiltas Pemeliharaan dan Perbaikan di Lanud Roesmin Nurjadin. pelaksanaan suvey yang diketuai oleh Kolonel Tek Ir. M. Zuhdizul, MT ini dilaksanakan selama tiga hari dan hari ini, Kamis (16/10) diagendakan telah membuat laporan berupa naskah dari pelaksanaan survey tersebut.

Selama berada di Lanud Rsn, tim Badan Sarana Pertahanan Kemenhan RI ini telah melaksanakan peninjauan langsung ke sejumlah fasilitas latihan dan sejumlah alat pendukung Alutsista yang dioperasionalkan oleh Lanud Roesmin Nurjadin.

Sebelum peninjauan dilaksanakan, tim ini juga telah disajikan data-data yang diperlukan dalam mendukung pelaksanaan survey seperti data-data personel dan data-data alat peralatan dalam menunjang pengoperasian alutsista pesawat, khususnya alat-peralatan yang terkait dengan keselamatan terbang dan kerja yang ada di Lanud Rsn.

Direncanakan hari ini seluruh pelaksanaan survey dan pembuatan naskah telah selesai dan tim akan kembali bertolak ke Jakarta.

Baca juga:  Sambut HUT ke-73 TNI AU, Lanud Raja Haji Fisabilillah Gelar Sejumlah Lomba

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel