Berita

SURVEY WAASPERS KASAU DALAM RANGKA HARI BHAKTI TNI AU KE 63 DI LANUD ELTARI

Dibaca: 10 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Waaspers KASAU Marsma TNI Sulaksito melaksanakan survey dalam rangka Hari Bhakti TNI AU ke 63 yang bertempat di Lanud Eltari Kupang-NTT, Selasa (11/5). Turut serta dalam rombongan tersebut beberapa perwira menengah dari Mabes TNI AU dan beberapa orang dari YKI dan WALUBI.

 

Rombongan tiba di Lanud Eltari Pada pukul 13.00 WITA, kemudian langsung menuju VIP Room untuk melaksanakan Refreshmen dan dilanjutkan paparan Komandan Lanud Eltari Letkol Pnb Joko Sugeng S tentang situasi dan kondisi yang ada disekitar Lanud Eltari. Kemudian pada malam harinya rombongan dijamu oleh Komandan Lanud lewat acara Member Club yang biasa dilaksanakan Lanud Eltari setiap Sebulan Sekali.

 

Beberapa kegiatan yang dilaksanakan tim survey dalam 3 hari kunjungan meliputi peninjauan ketempat tempat yang akan digunakan untuk karya bhakti dan pengobatan massal. Tidak lupa juga Waaspers KASAU menyempatkan diri untuk mengunjungi Satrad 241 yang berada di Buraen.

 

Hari rabu tangaal 12 mei 2010 pukul 08.00 WITA Waaspers KASAU dan tim survey meninggalkan Lanud Eltari menuju Jakarta menggunakan pesawat Fokker 27 milik TNI AU.

Baca juga:  DANLANUD SJAMSUDIN NOOR “KONSISTEN TEGAKKAN DISIPILIN”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel