Berita

SURVIVAL DASAR SURYA SAKTI 2012

Dibaca: 26 Oleh 14 Mei 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara Suryadarma Kolonel Pnb H. Dumex Dharma, S.AP.,M.Si. (Han) membuka latihan Survival Dasar Surya Sakti 2012, Senin (14/5) diikuti 99 personel Lanud Suryadarma, Skadron Udara 7, SMK Angkasa, dan SMKN 2 Subang.

Latihan survival dimulai dengan pemberian materi survival dan pengenalan alat-alat survival yang bertempat dilapangan apel Lanud Suryadarma.

Dalam sambutannya Komandan Lanud menekankan agar para peserta dapat mengambil pelajaran dari pelaksanaan latihan survival dan selalu menjaga safety sehingga ketika terjadi trouble dalam kegiatan penerbangan pesawat udara telah memiliki kemampuan untuk bertahan hidup.

Dikatakan Latihan Survival Dasar merupakan program tahunan dari Komando Operasi TNI Angkatan Udara I dan jajarannya termasuk Lanud Suryadarma.

“Melalui latihan tersebut diharapkan setiap anggota Lanud Suryadarma memiliki kesiapan mental dan kemampuan survival“ kata Dan lanud.

Latihan akan berlangsung selama tiga hari hingga Kamis (16/5) mendatang, hadir dalam acara tersebut pejabat Lanud, perwira dan seluruh personel lanud Suryadarma

Baca juga:  PRIMKOPAU LANUD PEKANBARU SELENGGARAKAN RAT TAHUN BUKU 2011

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel