Berita

Suryadarma Bicycle Team Kembali Semarakkan Jalan-jalan di Subang

Dibaca: 6 Oleh 27 Mei 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Lanud Suryadarma Kol Pnb Heraldy Dumex Dharma S.AP., M.Si., bersama staf dan personel Lanud Suryadarma yang tergabung dalam Suryadarma Bicycle Team (SBT), Jumat (27/5) kembali menyemarakkan jalan-jalan di wilayah Kabupaten Subang melalui kegiatan olah raga bersepeda. Rombongan SBT berjumlah sekitar 35 orang berangkat sekitar pukul 07.30 WIB dan menempuh rute Kalijati-Cikaum-Purwadadi-Kalijati dengan jarak sekitar 30 kilometer dan kembali ke Kalijati sekitar pukul 10.00 WIB.

Rombongan SBT pimpinan Komandan Lanud Suryadarma Kol Pnb Heraldy Dumex Dharma S.AP., M.Si., ini merupakan yang kedua kalinya melaksanakan aktifitas olah raga bersepeda keliling wilayah Subang. Setelah sebelumnya pada Minggu (22/5) melaksanakan kegiatan Subang Fun Bike 2011 dengan rute di wilayah kota Subang.

Menurut Komandan Lanud Suryadarma Kol Pnb Heraldy Dumex Dharma S.AP., M.Si., kegiatan olah raga bersepeda sangat bermanfaat untuk memelihara kondisi tubuh agar senantiasa sehat dan tubuh terhindar dari penyakit. Ditambahkan selain mendapatkan manfaat kesehatan juga sebagai sarana refresing pikiran dengan melihat daerah-daerah baru yang dilewati selama bersepeda juga sebagai sarana menjalin keakraban dengan masyarakat.

Baca juga:  Kadislog Lanud Surabaya Mengikuti Sosialisasi Permenhan RI di Koarmatim

Diperjalanan rombongan SBT menyempatkan diri untuk istirahat sejenak di Kolam Renang Citapen, Purwadadi sebelum melanjutkan perjalanan bersepeda kembali ke Lanud Suryadarma. Tampak dalam kegiatan bersepeda tersebut Kepala Dinas Operasi Letkol Pnb Suliono S.Sos., Kepala Seksi Operasi dan Latihan Mayor Kes Endro Utomo, Kepala Seksi BMP Mayor Kal Hari Susatyo, Pekas Mayor Adm Prasetyo Nugroho Amd., dan personel lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel