Berita

SURYADARMA FAMILY GATHERING 2014

Dibaca: 5 Oleh 28 Feb 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

“One Team, One Spirit and One Goal ” kata Komandan Lanud Suryadarma, Kolonel Pnb Tahyodi, S AP, pada acara Lanud Suryadarma Family Gathering bersama Muspida Kabupaten Subang di Kolam Pemancingan Soloy Lanud Suryadarma. Jum’at (28/2).

Family Gathering dimaksud untuk sinergitas personel Lanud dengan pemerintah daerah dalam bertugas dengan profesionalitas tinggi sebagai prajurit TNI. Acara Gathering diketuai Mayor Kal Sutrisno Budi itu diawali gerak jalan santai diseputaran lanud, dimeriahkan olah raga Bola Voli, hiburan dan mancing bersama.

Hadir Danwingdik Tekkal Kolonel Tek A Tavianta, S IP, Muspida Kabupaten Subang antara lain Sekda, Drs H Abdulrahman, M SI, Ketua DPRD , Ir Beni Rudiono dan pejabat lainnya. Komandan mengharapkan acara tersebut dimanfaatkan untuk represing sejenak ditengah kesibukan para personel dalam mendukung tugas Lanud Suryadarma. “ Dengan adanya gathering ini memacu segenap personel untuk bekerja lebih baik dan optimal, juga dalam acara kumpul dan makan bersama ini akan terjalin komunikasi yang harmonis antara Komandan, pejabat dan segenap personel Lanud bersama pejabat muspida” ungkap Komandan.

Baca juga:  SHALAT IDUL FITRI 1434 H BERSAMA KELUARGA BESAR LANUD ISWAHJUDI

Sementara itu Ir Beni Rudiono Ketua DPRD merasa terkesan dan gembira bisa berkumpul bersama warga Lanud. “Apalagi dinilai dari sejarah, Lanud Suryadarma sebagai Pangkalan Udara pertama, dimana tahun 2014 ini berusia satu abad, sementara tahun 1942 merupakan tonggak sejarah awal kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan menyerahnya Pemerintah Kolonial Belanda kepada Tentara Jepang ” kesannya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel