Berita

Susba Adm Pergudangan Dibuka

Dibaca: 8 Oleh 14 Mei 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Berbagai tantangan yang dihadapi TNI Angkatan udara dipengaruhi oleh perubahan dan perkembangan lingkungan strategis sehingga perlu antisipasi lembaga pendidikan untuk menyiapkan hasil didik yang berkualitas.

Hal ini disampaikan Komandan Wing Pendidikan Teknik dan pembekalan Kolonel Tek Sigit Priyono GSC.S.IP.,M.Sc. pada upacara pembukaan pendidikan Kursus Bintara Administrasi Pergudangan Angkatan Ke-9 di Lapangan Apel Skadik 304, Bandung. Senin (13/5).

“ Tujuan dan fungsi pendidikan bukan hanya mendidik supaya banyak memperoleh ilu pengetahuan, namun, peserta didik harus mengenal dan menguasai ilmu serta memanfaatkanya”,Jelas Danwingdiktekkal.

Manfaatkanlah kesempatan yang baik ini untuk belajar dan berlatih, diharapkan setelah lulus dari pendidikan nanti kalian mampu melaksanakan tugas di kesatuanya dengan baik. Tambahnnya.

Hadir Pada kesempatan tersebut Kadisops Wingdiktekkal, Kadispers Wingdiktekkal, Kadislog Wingdiktekkal, Para pejabat Lanud Suryadarma dan para Danskadik Wingdiktekkal.

Baca juga:  Festival Rempah Sumsel 2020

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel