Berita

SUSBA INSKEMIL ANGKATAN KE-12 DITUTUP

Dibaca: 1 Oleh 27 Jul 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Adi Soemarmo selaku Inspektur Upacara menutup pendidikan Kursus Bintara Instruktur Kemiliteran (Susba Inskemil) Angkatan ke-12 di Lapangan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo, (27/7).

Pendidikan Susba Inskemil Angkatan ke-12 diikuti 15 siswa. Mereka dididik, dibentuk dan digembleng selama 5 bulan di Kawah Candradimuka Skadik 405, agar menjadi Bintara Instruktur Kemiliteran TNI AU yang profesional, tanggap, tanggon dan trengginas sehingga mampu menjawab tantangan tugas di masa mendatang.

Dalam amanat Komandan Lanud Adi Soemarmo yang dibacakan Inspektur Upacara menyatakan bahwa dengan bekal ilmu pengetahuan dan ketrampilan yang diperoleh para siswa agar dapat terus ditindaklanjuti dengan meningkatkan belajar, berlatih dan mencari pengalaman dari para senior serta tetap menjaga kesehatan, kesemaptaan jasmani dan disiplin yang tinggi.

“Disiplin merupakan nafas kehidupan prajurit. Terlebih saudara-saudara adalah seorang pelatih atau instruktur harus bisa memberikan keteladanan bagi peserta didik,”demikian tegas Komandan Lanud.

Baca juga:  Menuju Sekolah Unggulan, Ruang kelas dan Musholla SMP Angkasa Diresmikan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel